Kamis, 09 Februari 2012

Setelah Di Amerika Kini SNSD Siap Tampil di 2 Acara TV Perancis

LANGKAH SNSD go international kian mantap. Setelah sukses mencuri perhatian dengan tampil di program TV Amerika Serikat “The Late Show With David Letterman” dan “Live! With Kelly”, kini YoonA dkk siap tampil di program TV Perancis.

Album The Boys milik SNSD rilis resmi di Perancis pada 13 Februari ini. Jelang perilisan, Taeyeon dkk akan mengisi 2 acara TV di Perancis. Dijadwalkan SNSD perform single The Boys di talk show populer “Le Grand Journal”.

Talk show ini tayang setiap Senin-Jumat pukul 19.00 waktu setempat. Penyanyi Amerika macam Beyonce, Justin Bieber, Lady Gaga, Rihanna dan Usher, sudah pernah tampil di acara ini.

Mengutip situs Soompi, Rabu (8/2), ini kali pertama ada artis Korea mengisi “Le Grand Journal”. Episode yang menampilkan SNSD dijadwalkan tayang 10 Februari.

Selain talk show, SNSD juga mengisi program berita “Le Journal De 20H” pada 9 Februari. SNSD akan menjalani wawancara tentang popularitas K-Pop di Eropa, pendapat mereka tentang itu, dan memperkenalkan single The Boys. Good luck, SNSD!

Source By Tabloid Bintang @azonerskpop

Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.