Kamis, 09 Februari 2012

Ketahuan Pacaran ? Member AKB48 HIRAJIMA Natsumi dan Yonezawa Mengundurkan diri !

HIRAJIMA Natsumi dan Yonezawa Rumi resmi mundur dari AKB48.

Pada Sabtu (4/2), Natsumi dan Rumi menyapa fansnya untuk terakhir kali dalam acara jabat tangan di Tokyo Big Sight. Acara ini dihadiri tak kurang dari 15 ribu penggemar.

“Aku sudah bergabung selama 5 tahun, tapi sekarang aku merasa sedih berdiri di depan teman-teman member lainnya. Aku juga minta maaf karena sudah mengkhianati penggemarku,” ujar Natsumi.

Dengan berlinang airmata, Natsumi melanjutkan; “Aku tidak tahu yang akan terjadi di masa depan. Tapi aku akan memberikan yang terbaik agar semua kembali mendukungku. Aku ingin menerima semua kata makian dan dukungan.”Rumi pun terlihat sedih ketika menyampaikan salam perpisahannya.

“Aku sudah membuat kalian khawatir gara-gara kecerobohanku. Ketika aku berpikir aku tak lagi bisa mendengar dan melihat suara dan wajah kalian semua di teater Akihabara, aku merasa kehilangan yang begitu besar,” ujarnya sembari mulai menangis.

“Terimakasih atas dukungan kalian. Aku benar-benar minta maaf,” pungkas Rumi.
Mengutip situs Tokyohive, Senin (6/2), Natsumi dan Rumi tersandung skandal setelah foto mereka dengan laki-laki beredar di dunia maya. Setelah mengaku melanggar peraturan tidak boleh pacaran, mereka pun mundur dari AKB48.

Apakah peraturan yang sama juga berlaku di semua sister group AKB48, seperti JKT48?

Source By Tabloid Bintang @azonersjpop
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.