Jumat, 10 Februari 2012

T-ara puji SPEED’s MV “Lovey Dovey Plus”

Para anggota T-ara telah memberikan pujian kepada SPEED Co-ed sub-unit pada mereka “Lovey Dovey Plus” video musik. Menurut management, T-ara melihat “Lovey Dovey Plus” musik video sebelum rilis resmi dan berkata,”Our ‘Lovey Dovey’ video dan video musik ini benar-benar berbeda.”
SPEED “Lovey Dovey Plus” video musik akan mengarahkan shuffle lebih maskulin dan kuat koreografi tari dari aslinya T-ara itu. Sutradara telah dilaporkan Cha Euntaek, dan dengan berita itu, video musik telah menjadi sangat diantisipasi.
“Lovey Dovey Plus” juga akan menampilkan Konten Inti Media kembar, T-ara itu Hwayoung dan Hyoyoung Co-ed/5dolls ‘, yang telah memotong pendek rambut mereka sama ke titik di mana sangat sulit untuk membedakan antara mereka. Mereka akan muncul dalam kostum yang sama dalam video musik. Kedua Hyoyoung dan SPEED telah menerima tepuk tangan dari saat ini staf di video shooting untuk kemampuan mereka untuk menari koreografi dengan baik.
Pria co-ed yang sub-unit SPEED akan merilis video musik mereka “Lovey Dovey Plus,” yang akan menampilkan Michael Jackson “Billie Jean” konsep, pada 13 Februari di 13:00 KST
Source By Korean Chingu follow me @Muy_ni  source Koreaboo
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.