Sabtu, 11 Februari 2012

Sinetron "Putih Abu Abu" SCTV


 SCTV mempersembahkan sinetron terbaru berjudul "Putih Abu Abu".
Sinetron yang dibintangi Derby Romero, Eza Gionino, Febby 'Blink" dan Kharis Adi Bing Slamet ini akan tayang di stasiun televisi berslogan 'Satu Untuk Semua'  setiap hari mulai pukul 19.30 WIB.
Menurut sutradara sinetron "Putih Abu Abu", Vemmy Sagita, sinetron garapannya ini merupakan sinetron bertema remaja yang dikemas dengan cara yang lain.
"Ide ceritanya enggak sama kayak sinetron-sinetron SMA kebanyakan, di sini semua permasalahan anak remaja zaman sekarang sangat jelas terlihat dan mungkin dialami juga oleh teman-teman kita yang masih duduk di bangku SMA," bilang Vemmy saat jumpa pers sinetron "Putih Abu Abu" di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/2).
Tak hanya permasalahan soal kehidupan remaja, sinetron "Putih Abu Abu" juga menghadirkan realita kehidupan sosial di sekolah yang saat ini punya segudang cerita.
"Ada cerita geng di sekolah juga, terus permasalahan antara seorang siswa dengan keluarganya, sampai konflik percintaan yang sering dialami oleh anak-anak SMA yang sudah mulai beranjak dewasa," tambah Vemmy.
Sumber By Tabloid Bintang 
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.