Kamis, 09 Februari 2012

Siap-Siap ELF ! Super Junior Konser di Indonesia 2012

Menjadi salah satu boyband teratas yang menyalurkan musik K-Pop di Indonesia, wajar saja jika penggemar Super Junior begitu besar di sini. Bahkan saat konser mereka tahun lalu dalam acara KIMCHI, hampir semua penonton adalah ELF. Padahal SuJu hanya tampil dengan 6 lagu dalam konser itu.
Tidak hanya saat konser KIMCHI, ketika SuJu menggelar tur mereka, Super Show di negara tetangga, ELF Indonesia kebanyakan datang untuk menyerbu. Dan antusias itu terus berlanjut saat film konser mereka SS3 3D diputar akhir pekan lalu di Jakarta dan Bandung yang dihadiri ratusan ELF.
Mengetahui antusias itu, salah satu perusahaan HP raksasa asal Korea Selatan yang mengambil SuJu sebagai brand ambassador mereka, LG Mobile akhirnya memutuskan untuk akan memboyong SuJu ke Indonesia.



@lgmobileid
Melalui @lgmobileid, mereka menegaskan bahwa SuJu tetap akan datang ke Indonesia. Namun kehadiran mereka terpaksa diundur lantaran adanya persoalan teknis, termasuk dengan konser MoA yang awalnya digelar Februari.
Mereka juga melanjutkan bahwa untuk waktu, tempat, dan jenis konser SuJu di Indonesia akan diumumkan pada pertengahan Februari mendatang, yakni sekitar tanggal 13 Februari. Bahkan untuk menunggu kepastiannya, LG Indonesia sudah memastikan akan membagikan tiket konser mereka, fanmeeting dan semua original souvenir SuJu hanya untuk ELF Indonesia

Source Kapan Lagi

Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.