Minggu, 05 Februari 2012

Pulsa Murah Cocok Buat Bisnis

Dewasa ini pulsa telah menjelma menjadi kebutuhan pokok manusia layaknya makan. Semakin hari handphone murah banyak bermunculan bak jamur di musim penghujan. Hal senada diikuti pula dengan murahnya harga kartu sim perdana dengan segudang penawaran untuk harus memilikinya. Pernahkah terbesit untuk mengambil peluang dari dinamika kehidupan atas pulsa tersebut? Ya, jualan pulsa, Ok mungkin terlalu dini membicarakan bisnis pulsa, sebelum meruncing kearah tersebut, aku mau tanya ne sama kamu, kamu kalau beli pulsa 5rb gitu berapa harganya? 6rb, 7rb atau bahkan 8rb? Bagaimana kalau pulsa 5rb harganya 5150 trus yang 10rb harganya 10.150, gimana? lebih murah kan? lebih asyik dan lebih irit tentunya. Berapa rupiah uang jatah pulsa yang bisa kamu sisihkan dalam sebulan dengan harga pulsa yang murah seperti yang aku tawarkan tersebut. Mulai tertarik?  Baiklah, teruskan membaca untuk mengetahui caranya.


Bagaimana, udah dihitung tadi jumlah yang bisa disisihkan dalam sebulan? Trus bagaimana untuk mendapatkan untung lebih? Tentunya dengan membisniskan pulsa tersebut. Dengan menjualnya kepada saudara mungkin pada awalnya, trus meningkat ke teman, tetangga, kenalan, pacar dsb,  dan tak terasa semuanya sudah menjadi konsumen kamu. Bayangkan sendiri berapa banyak keuntungan yang bisa kamu dapat meskipun konsumsi pulsa kamu cuma sekali dalam sebulan.

Mengenai jumlah deposit pulsanya enggak ada jumlah minimal. Kamu bisa deposit sesukanya Nggak ada juga target penjualan, dan pulsa nggak akan hangus sampai kapanpun meski tidak dipakai. Hmmmm,,,,semakin menarik kan? O ya ketinggalan satu, gratis reply sms. Daftar harga lengkap pulsa serta tata cara mengisi pulsanya bisa didapat di  sini  Bila kamu ingin menjualnya kembali, harga jualnya ke konsumen terserah kamu. Yang mengatur kamu sendiri.

Berikut tata cara mendaftarkan HP kamu agar bisa menjadi pengisi pulsa :
1.Membayar biaya pendaftaran dengan jumlah seikhlasnya, terserah kamu dengan transfer ke BCA no. rekening 0810299371 atas nama : Darwoto. 50% biaya pendaftaran akan aku kembalikan ke kamu dalam bentuk deposit pulsa. Jadi kamu langsung bisa jualan. Selanjutnya bila deposit pulsa kamu abis, kamu bisa mengisinya lagi. Tata cara pengsiannya ada di sini

2.Setelah itu segera konfirmasikan pendaftaran dan pembayaran kamu tadi dengan mengirim sms ke 08985409392 dengan format : Daftar.Nomor HP yang ingin didaftarkan.Nama Outlet.Kota.Nama Pentransfer Biaya Pendaftaran

*Keterangan :
- Nomor HP yang ingin didaftarkan : Nomornya terserah tidak harus berpatokan pada provider tertentu. Semuanya bisa. CDMA, GSM ok semua.
- Nama Outlet : Nama pilihan kamu sendiri, terserah kamu. Misalnya iki cell atau apalah terserah.
- Kota : Jelas
- Nama Pentransfer Biaya Pendaftaran : Yang transfer tadi atas nama siapa

3.Setelah itu, kamu tinggal tunggu aja, dalam waktu maksimal 10 menit harusnya HP kamu sudah terdaftar. Kalau belum ada konfirmasi, silakan tanya dengan sms ke 08985409392.

Bilapun kamu nggak mengalihkan pembelian pulsa seperti yang aku utarakan ini, toh kamu tetap butuh pulsa juga kan, dan kalau ada yang lebih murah di sini kenapa pilih yang di sana?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.