Jumat, 03 Februari 2012

Kyuhyun Super Junior Kerja Paruh Waktu Jadi Kasir

Saat ini Kyuhyun Super Junior rupanya mempunyai kegiatan baru selain kesibukan menyanyinya. Baru-baru ini Kyuhyun mengunggah foto dirinya memakai celemek dan berdiri di balik meja kasir sebuah kafe.

Para fans pun mengira ia mengambil kerja paruh waktu sebagai kasir. Usut punya usut, Kyuhyun ternyata bekerja di kafe tersebut untuk membantu ibunya. Walau telah menjadi bintang Korea populer, namun ia tak segan membantu sang Ibu menjaga kafe.

Bukan hanya itu saja, Kyuhyun bahkan ikut membantu mempromosikan kafe tersebut melalui akun Twitternya. "Jika kau datang ke Apgujung Kona Beans di dekat persimpangan jembatan Sungsu, maka kadang-kadang kau akan bertemu dengan pegawai magang yang berakting sebagai seorang mahasiswa berhati lembut," ujar Kyuhyun.

Kontan hal ini membuat ELF memuji sifat baik dan rendah hatinya. Mereka bahkan berjanji akan pergi ke kafe itu jika Kyuhyun muncul di sana.

"Aku akan pergi ke sana setiap hari jika kau muncul," ujar salah seorang fans. "Kau benar-benar terlihat seperti seorang mahasiswa senior."

Baru-baru ini Kyuhyun juga terlibat dalam acara "We Got Married". Ia menjalani serangkaian kencan buta bersama teman-temannya yakni Eunhyuk, Lee Donghae dan Sungmin. (wk/rs)

Sumber By Wow Keren


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.