Selasa, 07 Februari 2012

Ke Mana Harta Ade Namnung?

 Ribut-ribut soal harta peninggalan Ade Namnung, yang diyakini pihak keluarga ada di tangan sang ayah angkat Ramon Papana terus menyisakan misteri. Benarkah harta itu memang ada?

Setelah drama "penyerbuan" yang dilakukan keluarga Ade beberapa hari lalu, Ramon pun menegaskan tak menyimpan harta yang dimaksud tersebut. Lalu, jika memang ada seperti diyakini pihak keluarga, ke mana hasil jerih payah Ade selama bergiat di jagad hiburan?

Ade Namnung mengawali kariernya sebagai presenter 8 tahun lalu. Dari profesi itu, Ade berhasil memiliki mobil. Tapi, konon, ada uang dari Ramon dalam proses pembelian mobil itu.

Karena karier sempat jatuh-bangun, mobil itu pun kemudian kembali 'dijual' secara kredit ke Ramon. Kemudian perihal rumah, presenter bertubuh besar itu ternyata hanya baru berencana membelinya, dan belum memilikinya.

"Jadi (Ade) Namnung itu kariernya naik baru 8 tahunan, awal masalah mobil itu awalnya di-DP oleh papa (Ramon). Tapi akhirnya dilunasi oleh Ade. Tapi karena sempat nggak ada kerjaan akhirnya dikreditin lagi sama papa," tutur adik angkat Ade, Dilla kepada Detikhot, Selasa (7/2/2012).

"Semua ada buktinya, ada surat-suratnya," tambah anak kandung Ramon itu.

Pria yang wafat pada 31 Januari lalu itu kemudian juga sempat membuka usaha butik dan restoran. Tapi, kedua usaha tersebut bangkrut tanpa menyisakan apa-apa.

Sempat beredar kabar Ade adalah pemilik Comedy Cafe. Dilla pun dengan tegas membantah kabar tersebut. Menurutnya, Comedy Cafe juga milik Ramon Papana sejak 1997.

"Comedy Cafe itu milik papa (Ramon) dari 1997. Surat-surat lengkap semua," tegasnya.

Lalu, sekali lagi, ke mana harta sang presenter kocak itu, kalau memang ada seperti diyakini keluarga?

Source By Detik Hot

Jangan Lupa Kunjungi Kembali Azoners Asian News Untuk Lebih Cepat Klik www.azoners.co.nr

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.