Minggu, 12 Februari 2012

Drama Korea City Hunter Diperpanjang 6 Episode di Jepang

MEMBACA judul di atas mungkin Anda bertanya-tanya. Bagaimana bisa serial yang sudah tamat di Korea, jumlah episodenya diperpanjang saat tayang di Jepang?

Jika Anda sudah menonton City Hunter, entah melalui DVD bajakan atau download dari internet, tentu tahu bahwa serial yang dibintangi Lee Min Ho dan Park Min Young ini berjumlah 20 episode.

Saat ini, City Hunter sedang tayang di Jepang. Pihak Fuji TV sebagai stasiun penayang mengumumkan bahwa jumlah episode City Hunter akan ditambah 6 episode.
Well, sebenarnya “ditambah” bukan kata yang tepat.

Mengutip situs Soompi, Jumat (10/2), durasi asli City Hunter 53 menit perepisode (tanpa iklan). Tapi di Jepang, per episodenya hanya 45 menit. Ini dikarenakan banyaknya iklan yang masuk. Akibatnya, Fuji TV menyunting serial City Hunter hingga menjadi 26 episode.

Fuji TV telah mengumumkan “perpanjangan” 6 episode ini di situs resmi mereka. Penonton di Jepang pun mulai melayangkan kritik pada stasiun TV Jepang yang banyak menayangkan drama Korea itu, karena terkesan lebih mengutamakan iklan. Semoga saja kalau nanti tayang di Indosiar, durasi dan jumlah episodenya bisa sama seperti aslinya.

Sumber By Tabloid Bintang
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.