Jumat, 03 Februari 2012

Ciuman Mesra Jessica SNSD dan Lee Dong-wook di 'Wild Romance'

Jessica Girls' Generation sepertinya tak mau main-main dalam debut akting pertamanya di serial "Wild Romance". Setelah menunjukkan kemampuan beraktingnya memerankan sosok wanita dengan kepribadian berubah-ubah, kini Jessica beradegan mesra dengan Lee Dong-wook.

Dalam video terbaru serial tersebut yang beredar, tampak Jessica berciuman mesra dengan lawan mainnya. Saat itu diceritakan Jessica (Kang Jong Hee) tak percaya Dong-wook (Park Moo Yul) masih menyimpan benda kenangan mereka. Jessica pun tersentuh dan menatap mata Dong-wook. Saat itulah keduanya akhirnya berciuman.

Para penggemar Jessica memberikan berbagai macam respon terhadap adegan itu. "Aku tak menyangka adegan ciumannya ditampilkan secepat ini. Aku pasti menontonnya di TV," ujar salah seorang fans yang senang dengan adegan tersebut.

"Wild Romance" berkisah tentang seorang atlit judo, Yoon Eun Jae, yang melakoni profesi sebagai bodyguard. Ia kemudian secara tidak sengaja bertemu dengan Park Mu Yeol, seorang anggota tim bisbol yang sangat ia benci. Namun karena suatu kejadian yang tak terduga Eun Jae lalu menjadi bodygurad Mu Yeol.

Serial ini diarahkan sutradara Baek Kyung Soo dengan naskah tulisan Park Yeon Soo. "Wild Romance" juga turut diperankan oleh Lee Si Young ("Playful Kiss"-2010). Serial yang telah memulai syutingnya sejak November 2011 ini telah diputar sejak awal Januari lalu di stasiun KBS.

Simak videonya berikut ini:



Sumber By WowKeren.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.