Rabu, 09 Mei 2012

Serunya Dendam dan Rahasia di Drama Korea Glory Jane ANTV

Usai drama Korea, "Full House" yang dibintangi Rain dan Song Hye Kyo ditayangkan, kini ANTV kembali menayangkan drama Korea populer berjudul "Glory Jane". Drama yang dibintangi Park Min Young, Chub Jung Myung, dan Lee Jang Woo itu berbeda dibandingkan "Full House" yang ceria dan mengundang tawa.

Glory Jane mempertontonkan lika-liku perjuangan hidup gadis bernama Yoo Jae In (diperankan Park Min Young). Hidup Jae In kecil yang bahagia berubah seketika setelah terjadi peristitwa tragis. Sebuah kecelakaan menewaskan sang ayah, membuat sang ibu koma, sementara Jae In hilang ingatan dan terpisah dari keluarganya.

Tumbuh dewasa, Jae In bekerja sebagai perawat di rumah sakit. Suatu hari, di rumah sakit dia bertemu dua atlet bisbol yang cedera, Kim Young Kwang (Chun Jung Myun dan Seo In Woo (Lee Jang Woo). In Woo adalah pemain inti dan anak orang berada yang mendapat penanganan ekstra, sementara Young Kwang pemain cadangan dan anak dari keluarga pas-pasan nyaris kritis karena tidak ditangani dengan baik.

Berkat Jae In, nyawa Young Kwang berhasil diselamatkan. Pertemuan di rumah sakit membuat ketiganya cepat akrab. Beberapa kejadian tak terduga membuat ketiganya sadar, mereka memiliki keterkaitan di masa lalu.

Jae In mulai tersadar dan mencari jejak orang tua kandungnya. Siapa sebenarnya Young Kwang dan In Woo? Apa hubungan mereka dengan Jae In? Emosi Anda akan diaduk-aduk saat mengetahui hubungan masa lalu mereka serta orang tua mereka.

Park Min Young dalam suatu wawancara menjelaskan "Glory Jane" merupakan drama yang cukup kompleks dan penuh teka-teki. Sekilas serial ini terkesan seperti drama komedi romantis. Di sisi lain keberadaan atlet bisbol mengesankan serial ini mengambil latar olah raga. Tapi, di sini juga ada unsur balas dendam berkaitan dengan rahasia masa lalu dan pencarian jati diri mereka.

“Drama ini mengkombinasikan banyak elemen menjadi satu. Penonton muda dan tua bisa duduk menonton bersama. Saya rasa serial seperti ini bisa menumbuhkan rasa kasih sayang sesama manusia,” urainya seperti dilansir situs Soompi.

Penasaran dengan kisah cinta segitiga Park Min Young dengan dua pria ganteng? Saksikan kisahnya setiap hari Senin - Sabtu pukul 20.00 WIB di ANTV.

Sumber By Viva news
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.