Sabtu, 26 Mei 2012

SINOPSIS Lengkap "Kugapai Cintamu" Indosiar

TAHUN 2005-2007, tren adaptasi serial Asia melanda industri sinetron kita. Puluhan sinetron yang tayang kala itu mencomot ide cerita drama Korea, Taiwan, atau Jepang.

Bukan hanya ide cerita, sampai dialog dan adegan pun dibuat semirip mungkin dengan aslinya. Tak jarang ada 1 drama Asia yang disadur oleh lebih dari 1 sinetron. Salah satunya, Stairway To Heaven.

Tercatat setidaknya ada 6 sinetron yang ceritanya mengingatkan kami pada drama Korea yang dibintangi Choi Ji Woo dan Kwon Sang Woo itu. Tapi hanya 1 yang mencantumkan keterangan adaptasi. Kini, salah satu dari sinetron rasa Stairway To Heaven itu tayang ulang di Indosiar. Judulnya: Kugapai Cintamu.

Kugapai Cintamu adalah sinetron produksi Gentabuana yang pertama tayang di Indosiar pada tahun 2007 silam. Kala itu ratingnya stabil di 5 besar. Kugapai Cintamu berbeda dengan sinetron adaptasi Stairway To Heaven lainnya, karena terselip klip dangdut layaknya film India. Akhir cerita pun jauh berbeda. Jika versi aslinya berakhir tragis, Kugapai Cintamu menawarkan happy ending.

KLIK DISINI UNTUK MELIHAT SINOPSIS LENGKAP 

Sumber By Tabloid Bintang & Indosiar
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.