Selasa, 29 Mei 2012

Download Mozilla Firefox Terbaru

Download Mozilla Firefox Terbaru
Mozilla Firefox merupakan salah satu dari sekian banyak browser yang beredar di dunia per-internet-an. Dan browser ini memang sangat diakui, bahkan paling banyak dipakai di seluruh dunia saat ini. Berdiri pada tahun 1998, Mozilla Firefox meluncurkan Mozilla Firefox Versi 1.0 pada 9 November 2004 dan pada rilis pertama telah di unduh / download sebanyak 5 juta kali, dan hingga 24 November 2004 mereka telah di download sebanyak 6 juta unduhan. Kalau sampai sekarang saya tidak tahu, mungkin karena saking banyaknya yang makai.
Mozilla Firefox ini adalah peramban internet yang bisa dipakai di segala macam sistem operasi per-komputer-an, mereka bisa dijalankan di Microsoft Windows, Linux, Mac OS X, dan FreeBSD.
Versi terakhir dari peramban internet Mozilla Firefox ini adalah Mozilla Firefox 12.0, yang paling menonjol adalah aktifnya kembali tombol fungsi F6 yang dulu sempat dimatikan pada beberapa update-an Mozilla Firefox. Fungsi dari tombol Tombol F6 adalah sebagai jalan pintas menuju Address bar. Dan tentunya masih banyak lagi penambahan atau update dari Mozilla Firefox, pastinya nanti anda bisa merasakan sendiri kelebihan dari Mozilla Firefox terbaru ini.
Jika ingin downlaod versi Mozilla Firefox terbaru bisa klik DISINI. Semoga informasi ini bermanfaat dan menjadikan pengetahuan buat kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.