Rabu, 30 Mei 2012

Prediksi Persela vs Deltras | ISL Hasil Skor Kamis 31 mei 2012

Assalamu'alaikum.
Prediksi Persela vs Deltras | ISL Hasil Skor Kamis 31 mei 2012
Ketemu lagi nih sama ane. This time kita akan membahas sedikit masalah bola. Bola lampu apa bola pingpong apa bola mata ?!. Salah semua yang bener itu, bola sepak atau sepak bola atau bola disepak atau sepak dibola. Wew, tambah mumet nih. Yang jelas ntar judul posting mengarah kemana, gitu aja kok repot ! Langsung aja deh gan, simak dibawah ini.
Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Surajaya Lamongan, Kamis 31 Mei pukul 15.30 WIB alias setengah empat sore gan. Pertandingan ini akan mempertemukan tuan rumah Persela Lamongan vs Deltras Sidoarjo. Kayaknye seru nih pertandingannya. Oya jangan lupa pertandingan ini akan disiarkan langsung ANTV dari lapangan. Live ANTV nanti sore.
Ini nih gan, ane kasih statistik pertandingan kedua tim :
3 Pertandingan terakhir Persela Lamongan.
25 May 2012 PSAP Sigli [ 0 - 0 ] Persela
20 May 2012 PSMS [ 4 - 3 ] Persela
15 May 2012 Persela         [ 1 - 0 ] Persisam
3 Pertandingan terakhir Deltras Sidoarjo.
26 May 2012 Deltras [ 1 - 2] Persiwa
23 May 2012 Deltras [ 1 - 1] Persipura
19 May 2012 Deltras [ 1 - 3] Persisam
Dari 3 pertandingan terakhir kedua tim, ane kira nih gan, bakalan menang Persela Lamongan minimal margin 2 gol, bisa 2-0, 3-1, 4-2 dan seterusnya. Kan bisa kita lihat tuh dari statistik yang ada diatas, masih unggul Persela, apalagi mereka main di kandang sapi. Dan rekor Deltras pun saat main diluar kandang atau istilahnya main tandang, mereka juga kedodoran alias banyak kalahnya daripada menangnya. Tapi itu kan cuma prediksi, bola itu bundar, bisa saja Deltras ntar membalikkan kebanyakan prediksi, mereka pun juga punya motivasi untuk mengentaskan kemiskinan kedudukan mereka dari jurang degradasi. Nah gak usah banyak cang-cing-cong sampe monyong, lebih baiknya ntar kita lihat saja deh siaran langsungnya di ANTV. Mau nonton streaming via internet online nya, agan-agan bisa mampir di tautan ini nih : Persela vs  Deltras Streaming Online ANTV Live.
Selamat menonton ya agan semua, semoga ayam jagoan agan menang ntar. Kalo boleh tau nih, jagoan agan tim  yang mana sih ?! Ane tunggu komentarnya ye gan dobawah ono noh !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.