Senin, 28 Mei 2012

Avira Free Antivirus | Antivirus Software for Home and for Business

Avira antivirus adalah salah satu antivirus andalan yang banyak digunakan. Termasuk salah satu antivirus kelas dunia selain antivirus-antivirus terkenal lain. Dan mereka melakukan update setiap hari untuk antivirus Avira ini. Dan Avira antivirus ini juga merupakan salah satu Antivirus Terbaik 2011.
Pada versi terbaru ini Avira hadir dengan versi Avira 10, yang didalamnya terdapat kemampuan memproteksi virus berdasarkan tingkah laku file/virus dengan Antivir ProActiv namun kemampuan ini hanya terdapat pada versi premium dan profesional. Dengan kemampuan peningkatan kemampuan perbaikan yang mencapai 100 juta meliputi Perbaikan Umum data registry dan file yang terinfeksi Express Installation, antarmuka pengguna transparant, dan informasi download virus dengan fitur one-click removal. Untuk vresi berbayarnya jug ada Fitur Parental Control.
Penambahan database virus pada Avira ini juga dimaksudkan untuk melakukan pencegahan terhadap virus-virus baru yang semakin banyak.
Update Avira terbaru ini memiliki banyak penambahan database baru yang bisa mencegah serta menangkal datangnya virus-virus baru terhadap komputer anda yang dapat merusak komputer anda.
Untuk update Avira Antivirus Terbaru anda bisa klik DISINI, bagi anda yang belum punya Avira antivirus ini, anda bisa download DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.