Kamis, 31 Mei 2012

Persib vs Mitra Kukar ANTV Online Streaming Live

Assalamu'alaikum.
Persib vs Mitra Kukar ANTV Online Streaming Live
Nah, mau nonton  Persib vs  Mitra Kukar nih, cocok kalo agan dan aganwati gibolers main dimari, karena ane disini nih, nyediain tempat buat nonton pertandingan jadwal siaran langsung  Persib vs  Mitra Kukar di ANTV, Sabtu 2 Juni 2012 jam 15.30 WIB.
Langsung aja gan meluncur ke link berikut  Persib vs Mitra Kukar ANTV Online. Sebelum nonton, gak ada salahnya sih agan ame aganwati baca prediksi nye di tautan dimari Prediksi Persib vs Mitra Kukar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.