Kamis, 31 Mei 2012

Foto Bugil Cherry Belle Tanpa Sensor Tersebar di Forum

Assalamu'alaikum...
Foto Bugil Cherry Belle Tanpa Sensor Tersebar di Forum
Weleh-weleh, dari judulnye aje udah buat kita ternganga, banyak celetukan-celetukan, masak ia sih ? ah yang bener ? paling cuma hoax ! atau rekayasa potoshop, mirip aja kali tuh ! atau bahkan ada yang terang-terangan bilang "iya bener foto bugilnya cherry belle" atau bahkan anda sebagai fans berat Cherry Belle tidak percaya sama sekali, anda bilang "ah itu cuman gosip aja" bohong-bohongan,  palsu atau bahkan no komen atas peristiwa ini.
Namun, banyak juga yang penasaran, sampai mencari di google, bing, ask, yahoo atau web searching yang lain, biasanya yang jadi kata kunci yang dituju tuh, "foto bugil cherry belle", "berita foto bugil cherry belle", "foto tanpa sensor bugil cherry belle" atau bahkan ada yang cari dengan kata-kata "download foto bugil cherry belle" atau "link downlaod foto bugil cherry belle".
Ane rasa ini sudah menjadi fenomena, sesuatu yang sifatnya "panas" atau "berita hot", pasti yang mencarinya banyak. (semoga ane tidak termasuk, hehehehe...)
Ane sih punya gambar atau foto cherry belle bugil, tapi yang versi lain yang bukan ada dan sudah tersebar di forum-forum itu gan, kira-kira bener gak gambar ane nih gan, kasih komen yah !
Penampakan Cherry Belle Bugil 






nih cherry belle


nih bugilnye


pas kan, kalo digabungin jadi cherry belle bugil, hehehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.