Rabu, 30 Mei 2012

Foto Gaun Artis China Sun Fei-Fei Melorot | Fashion Show

Assalamu'alaikum.
Ini nih gan berita lagi anget banget nih, pas waktu menghadiri show fashion baju, dengan tidak sengaja, pembawa acara show, menginjak bagian bawah rok Sun Fei Fei ini, pas kebetulan dia lagi jalan, yah, bisa dibayangkan melorotnye kek apaan, kalo berita gini nih banyak banget yang cari. Agan mampir dimari kira-kira mau liat foto nye, ya kan ?! Maaf lah gan, ane gak nampilin foto begono an, banyak mudhorot nye alias banyak jeleknye. Ane kasih yang gak melorot ye gan. Nih bawah ini nih gambarnye, pelototin dah !

Foto Gaun Artis China Sun Fei-Fei Melorot | Fashion Show
sayang yah, cantik-cantik gini melorot kembennya...hihihihi...

Pesan ane nih gan, buat ane juga buat agan-agan sekalian, nyang pertama nih, kalo mau bikin baju jangan sampe belon selesai ude agan pake, jadinya tuh aurat kasih jadi kemana-mana.
Keduanye, kalo beli kain, yang banyakan sekalian, bikin semua tuh jadi baju, ya kalo ukuran kita misal 10, jadiin 15, biar ketutup seluruh tubuhnye.
Ketiga nih, kalo cewek (terutama muslim), wajib lho gan pake jilbab n nutup aurat. Jangan diumbar semuanya, sayang. Suaminya ntar kebagian apa kalo ude bau angin...hihihi...
Nah, buat agan-agan saudara ane sekalian, kalo punya istri, adik, saudara dan atau bahkan ibu agan sendiri, wanti-wanti jangan sampe pakai baju begituan. Ntar kalo kira-kira melorot kek judul ini gimana ?!
Oya gan, share ye kalo sekiranye ini bermanfaat ! Terima kasih gan udah mau mampir !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.