Sabtu, 26 Mei 2012

Ada Apa Dengan Kaskus.Us Gan ?!

Ada Apa Dengan Kaskus.Us Gan ?!
Forum komunitas terbesar Indonesia, Kaskus.Us kenapa gan ?! Sudah 2 hari ini kok gak bisa diakses ?! Kenapa Kaskus ?! Ada apa dengan Kaskus ?! Setelah ditelisik oleh tim penelisik, dan telah ditelusuri dari tim telusur, ternyata eh ternyata masih ada perbaikan server. Itu dijelaskan kaskus pada laman http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14495621. Pertamax sudah tidak terdengar sudah 2 hari ini, padahal pihak ngaskus akan selesai tanggal 27 Mei 2012 ini kata mereka, namun sampai saat ini situs kaskus.us belum juga bisa dibuka. Dibawah ini gan, penjelasan singkat panjang lebar dari mereka, cek this brwot yah...

"Halo Gan!
Terimakasih ya buat kesabarannya…
Agan ngerasain yah kalo 2 hari belakangan ini kalo ngakses KASKUS agak lambat, sering overposting & kadang kena database maintenance? Iya gan, jadi memang servernya KASKUS ada problem nih gan.
1. Kemarin (15 Mei) salah satu server database KASKUS mengalami hardware failure (crash). Kita semua disini udah berusaha kuat untuk recovery. Namun, ada yang tidak bisa diperbaiki, ini menyebabkan ada beberapa dari postingan agan-agan yang hilang yaitu dari tanggal 12 Mei-15 Mei 2012. Tapi bukan di forum-forum utama kok gan. Ini yang kemarin bikin KASKUS Maintenis. Mohon maaf ya gan.
2. Tadi pagi (16 Mei) satu rack server KASKUS mengalami electricity failure. Sekitar 20 server KASKUS harus di restart ulang. Ini menyebabkan server harus meng cache ulang data-datanya. Proses inilah yang menyebabkan KASKUS sering banget overposting. Tapi kalo yang ini ga lama kok gan. Mohon maaf juga untuk yang ini.Jadi itu problemnya gan…KASKUS selalu ngutamain kenyamanan agan-agan sekalian. Kita tau betapa nggak enaknya ngaskus tapi kena maintenance & overposting. Kita semua disini udah berusaha sekuat tenaga untuk ngatasain masalah ini. Buktinya ini para Kaskus Officer masih banyak yang pada di kantor ketimbang siap-siap liburan untuk long weekend. Sekali lagi kita mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Agan sekalian. Kita usahakan yang terbaik & tercepat untuk ngatasin masalah ini. Tetep ngaskus ya Gan! "
sumber : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14495621

Kok setelah ane baca-baca lagi kok gak singkat yah gan, penjelasannye lumayan padet berisi, ane ganti aje ye penjelasan ane diatas. Semoga agan-agan semua pada sabar ye. Semoga lekas sembuh KUS ! Kenapa Loe KUS ?! kita semua udah kangen ame lu KUS ! padahal masih 2 hari ini, kok rasanya udah 2 tahun...hghghg...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.