Sabtu, 26 Mei 2012

JADWAL 'EPL Masters Indonesia Cup' RCTI

 
Kompetisi indoor soccer 'EPL Masters Indonesia Cup' yang pertama di Indonesia akan digelar. Kompetisi tersebut akan mempertemukan pemain-pemain kelas dunia dari klub Liga Primer Inggris, yaitu Manchester United, Liverpool, EPL All-Stars serta perwakilan tim dari Indonesia Masters.

Konsep pertandingan akan menggunakan sistem kompetisi round robin, dengan tujuh pertandingan, di mana seluruh tim yaitu Manchester United Master, Liverpool Master, EPL ALL Star Masters dan Indonesian Masters akan saling bertemu untuk mendapatkan poin. Dua tim teratas akan bertemu di babak final EPL Masters Indonesia Cup. Kompetisi tersebut akan digelar di Istora Senayan pada 27 Mei 2012 mulai pukul 15:00 WIB. Dan akan ditayangkan Live oleh RCTI, Minggu 27 Mei 2012 mulai pukul 18.00 WIB.

Pemain-pemain yang telah mengkonfirmasi kehadiran mereka, antara lain Robbie Fowler, Stephane Henchoz, John Barnes, Dietmar Hamann, Mark Bosnich, David May, Jesper Blomqvist, Ray Wilkins, Nicky Summerbee, Tino Asprilla, Ray Parlour, Paul Merson dan lainnya.

Sumber By RCTI
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.