Rabu, 30 Mei 2012

Hasil Skor Spanyol vs Korea Selatan Kamis 31 Mei 2012

Assalamu'alaikum.
Hasil Skor Spanyol vs Korea Selatan Kamis 31 Mei 2012
Langsung aja ya dengan tutorial pertandingannya, hasil skor tadi malam atau dini hari tadi.
Kedua tim pada awal-awal babak pertama bermain dengan hati-hati sekali, mungkin karena sedang menjajaki satu sama lain (kek orang mau nikah aja). Tapi dengan perlahan tapi pasti, kalo bahasa jawanya itu alon-alon waton kelakon, Spanyol mulai menguasai pertandingan pada menit-menit menjelang ke-10. Dan terbukti dengan pelan-pelan dan sabar menghadapi ujian kehidupan, melalui serangan terorganisir lewat sayap kiri mereka, mampu mengirim umpan ke tengah kotak penalti Korsel yang disana sudah berdiri dari tadi seorang Fernando Torres, yang mampu menanduk umpan tadi dengan membelakangi gawang dan bergetarlah gawang Korsel untuk pertama kalinya memasuki menit-14. Apakah ini akan menjadi satu-satunya gol pada pertandingan ini, ataukah ada balasan gol-gol lainnya baik dari Spanyol maupun Korsel, baiklah kita nonton saja dulu, kalo ada gol lagi akan ane beritakan. Ude ye, ane mau nonton dulu, capek ngetik ! hehehehe...
Update skor hingga akhir babak pertama skor menjadi imbang 1-1, karena eh karena pada menit ke-42, Spanyol kecolongan (emang Korsel maling apa yak, pake nyolong segala). Lewat tendangan keras sedikit empuk, pemain bernomor punggung 6, K. Do. Heon, mampu mengirim bola ke pojok kanan atas gawang yang dijaga Pepe Reina, kiper Spanyol. Jadi skor sementara Spanyol vs Korsel adalah 1-1.
Goooooooolllll, kaget yah gan, maap yah kalo kaget, Spanyol unggul lagi gan, lewat tendangan penalti yang diambil Xabi Alonso pada menit ke-51, dengan tenang mampu menipu kiper Korsel dengan menempatkan bola pada sisi kanan kiper, namun kiper terlanjur jatuh ke sisi kiri. Akhirnya si kiper Korsel tertipu dan gol itu tadi gan. Selanjutnya tunggu update lagi ya gan !
Baru update berapa menit tadi gan, eeeeehhh Korsel kemasukan lagi lewat tendangan bebas Santi Cazorla pada menit ke-55. Ckckckck...gampang banget kegolan yah !
Ane telat update nih, pada menit ke-80 tadi, Negredo berhasil meng-gol kan lagi bola ke dalam gawang Korsel, hingga kedudukan sekarang menjadi 4-1 untuk kemenangan Spanyol, sementara karena pertandingan belum selesai dan tinggal sedikit lagi !
Dan akhirnya peluit panjang babak kedua berbunyi atau dibunyikan pak wasit, kedudukan skor akhir pertandingan Spanyol vs Korsel tadi malam berkesudahan 4-1 untuk Spanyol. Sudah yah gan, capek nih, mau molor ah, ude ngantuk sedari tadi. Makasih ya gan udah mau nemenin ane !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.