Rabu, 30 Mei 2012

Persiba vs Sriwijaya ANTV Online Streaming Live

Assalamu'alaikum.
Pertandingan seru yang akan mempertemukan tim peringkat 6 dan peringkat 1 klasemen sementara ISL, antara tuan rumah Persiba vs Sriwijaya. Dan rencananya akan ditayangkan secara langsung oleh ANTV.
Agan udah baca prediksinye belon, sambil nunggu tayangan langsungnye di  ANTVmending agan baca ini dulu deh Prediksi Persiba vs Sriwijaya Jum'at 1 Jui 2012.
Kalo ude baca, saatnya nonton tv  ANTV, mau nonton online yah ?! Pas banget kalo agan dimari, nih ane kasih nonton  ANTV online di tautan ini ya gan ANTV Online Persiba vs Sriwijaya.
Selamat menonton yah gan, semoga terhibur dan jagoan agan menang !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.