Rabu, 30 Mei 2012

RCTI Online | Jadwal Nonton TV Online Streaming

Assalamu'alaikum. Jumpa lagi nih gan !
Sekarang ane mau ngebahas tentang salah satu tv swasta yang umurnya ude tuwir gan alias udah tua, bisa dikatakan stasiun tv ini adalah salah satu pelopor timbulnya tv-tv swasta yang lainnya. Kalo dulu masih jaman ane masih muda nih (sampe sekarang ane masih muda kok...hihihihi), yang ada siarannya cuman TVRI doank. Kagak ade film, sinetron apalagi acara gosip (bukan berarti ane suka ye...), yang ada cuman berita, kalo gak berita daerah ya berita pusat, ude gitu aje, muteeeeeeer gitu tiap hari, aku kan galaw...
Akhirnya, setelah menunggu lama, dibolehkannyalah (bingung mbacanya ya, sama donk) tv swasta nongol di pers nasional, munculah ini apa yang dinamakan RCTI. Sampe sekarang  RCTI  fokus juga pada berita, pengetahuan umum dan lain sebagainya. Yang teranyar nih  RCTI adalah official broadcasting resmi Piala Eropa 2012 dibawah payung MNC Group dan tv ini nih yang satu-satunya siaran dari negeri ini. Caranya sama, tunggu loading habis, klik tombol play, tunggu sebentar, main deh, mudah bukan !
Jangan lupa ntar kalo ada siaran langsung Piala Eropa di RCTI, langsung mampir dimari ajah, nih dibawah nih ane kasih player tv RCTI, nonton dah bola sepuasnya, eits, asal jangan lupa sholat sama ngaji loh ya. Selamat menonton RCTI Online Streaming Live Internet!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.