Rabu, 30 Mei 2012

Prediksi Spanyol vs Korea Selatan Kamis 31 Mei 2012

Assalamu'alaikum, eeeeehhhhh ketemu lagi, gimana kabarnya gan ?!
Prediksi Spanyol vs Korea Selatan Kamis 31 Mei 2012
Oiya gan, ane lupa nih kalo ntar malem, pagi dini hari sih tepatnye, ada pertandingan bola seru lho. Mau tau tim mana yang tanding, kalo agan gak tau berarti agan masuk dimari tanpa baca judul artikel ane nih. Iya toh, iya toh, hehehe. Ane kasih tau lagi aja deh, nanti malam pertandingan Spanyol  vs Korea Selatan  (Korsel). Dan pertandingan ini, insyaALLOH akan disiarkan secara langsung oleh stasiun tv swasta RCTI pukul 01.00 WIB dini hari nanti.
Langsung ke prediksi ye gan,  Spanyol  pada pertandingan terakhir kemarin sukses mengalahkan Serbia dalam laga persahabatan yang digelar di kandang  Spanyol . Sedang timnas  Korea Selatan  terakhir bertanding dengan negara lain adalah saat membantai Kuwait dengan skor 2-0, itupun dilakoni mereka pada bulan 2 tahun ini, sedangkan  Spanyol  baru 2 hari kemarin.
Dibawah ini nih statistiknya kedua tim :
3 pertandingan terakhir  Spanyol  :
26 Mei 2012 : Spanyol 2-0 Serbia (persahabatan)
1 Mar 2012 : Spanyol 5-0 Venezuela (persahabatan)
16 Nov 2011 : Kosta Rika 2-2 Spanyol (persahabatan)
3 pertandingan terakhir  Korea Selatan  :
29 Feb 2012 : Korea Selatan 2-0 Kuwait (Kualifikasi Piala Dunia)
25 Feb 2012 : Korea Selatan 4-2 Uzbekistan (persahabatan)
15 Nov 2011 : Lebanon 2-1 Korea Selatan (Kualifikasi Piala Dunia)
Apalagi pada pertemuan kedua negara ini, pertemuan terakhir mereka,  Spanyol  mampu memenangi laga dengan skor 1-0. Namun Korsel juga tidak akan menyerah tanpa syarat begitu saja, mereka jelas akan bermain semaksimal mungkin untuk mengalahkan  Spanyol , yang merupakan penghuni peringkat 1 FIFA. Prediksi skor dari ane nih gan, bakal menang  Spanyol  lah dengan skor lumayan, kira-kira yaaaaa...3-0 lah untuk  Spanyol . Dibawah ini prediksi skuadnya gan, disimak yah !
Skuad  Spanyol  :
Kiper : Iker Casillas (Real Madrid), VĂ­ctor Valdes (Barcelona), Pepe Reina (Liverpool).
Bek : Sergio Ramos (Real Madrid), Gerard Pique (Barcelona), Jordi Alba (Valencia), Alvaro Arbeloa (Real Madrid), Raul Albiol (Real Madrid), Juanfran (Atletico Madrid), Javi Martinez (Athletic Bilbao).
Gelandang :  Xavi Hernandez (Barcelona), Sergio Busquets (Barcelona), Xabi Alonso (Real Madrid), David Silva (Manchester City), Santi Cazorla (Malaga), Jesus Navas (Sevilla), Cesc Fabregas (Barcelona), Andres Iniesta (Barcelona).
Striker :  Fernando Llorente (Athletic Bilbao), Juan Mata (Chelsea), Fernando Torres (Chelsea), Pedro Rodriguez (Barcelona), Alvaro Negredo (Sevilla).
Skuad  Korea Selatan  :
Kiper : Jung Sung-Ryong (Suwon Samsung), Kim Young-Kwang (Ulsan Hyundai), Kim Jin-Hyun (Cerezo Osaka).
Bek : Choi Hyo-Jin (Sangju Sangmu Phoenix), Cho Yong-Hyung (Al-Rayyan), Cho Byung-Kook (Jubilo Iwata), Kwak Tae-Hwi (Ulsan Hyundai), Kim Chi-Woo (Sangju Sangmu Phoenix), Lee Jung-Soo (Al-Sadd), Oh Beom-Seok (Suwon Samsung), Kim Young-Kwon (Omiya Ardija), Park Joo-Ho (Basel).
Gelandang : Kim Do-Heon (National Police Agency), Kim Bo-Kyung (Cerezo Osaka), Kim Jung-Woo (Jeonbuk Hyundai), Yeom Ki-Hoon (National Police Agency), Koo Ja-Cheol (Augsburg), Ki Sung-Yueng (Celtic), Park Hyun-Beom (Suwon Samsung), Kim Jae-Sung (Sangju Sangmu Phoenix), Nam Tae-Hee (Lekhwiya), Kim Chi-Woo (Sangju Sangmu Phoenix).
Striker : Ji Dong-Won (Sunderland), Lee Keun-Ho (Ulsan Hyundai), Kim Shin-Wook (Ulsan Hyundai), Lee Dong-Gook (Jeonbuk Hyundai), Son Heung-Min (Hamburg).
Lah, mana nih yang diturunkan ntar ame pelatihnye masing-masing ?!, nah ntu nyang ane juga gak tau gan, pokoknya data nya ane dapet begitu, ya ane luncurin begitu saja, namun skuad ini adalah Skuad Lengkap  Spanyol  di Piala Eropa 2012 Ukraina - Polandia, sedang  Korea Selatan  Skuad Lengkap di Kualifikasi Piala Dunia 2014.
Kalo mau nonton RCTI online, silakan nongkrong di link ini ya gan  Spanyol  vs Korea Selatan  RCTI Online Live Streaming. Semoga bermanfaat yah gan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.