Jumat, 25 Mei 2012

DJARUM INDONESIA OPEN 2012


Tak Terasa Waktu Cepat berlalu Kompetisi Tahunan Indonesia Open akan Mulai di gelar Kembali pada 12-17 Juni 2012 di Istora Senayan, Jakarta

kompetisi Bulu Tangkis Tahunan Djarum Indonesia Open (DIO) 2012 Super Series Premier akan menyuguhkan tema Suasana yg Berbeda di halaman Istora Senayan disulap menjadi arena atraktif yang menarik ratusan ribu mata pengunjung DIO , jika di tahun 2010 Djarum Indonesia Open menyuguhkan Tema Planet Badminton yang menyemarakkan hajad terbesar dalam dunia olahraga bulutangkis nasional dengan nuansa antariksa pada tahun 2011.

Bagaimana dengan tahun ini 2012 ? Event akbar sekaliber dunia ini selalu memberikan berbagai kejutan serta hadiah yang luar biasa banyak. Dengan mengusung tema “Badminton Heroes Arena”, nuansa Outdoor dan Indoor Istora Senayan akan dirubah dengan mengkombinasikan nuansa traditional dan futuristic yang spektakuler.

Para pengunjung yang akan menyaksikan ajang bergengsi ini pada tanggal 12-17 Juni 2012 di Istora Senayan, Jakarta akan disuguhi dengan berbagai fasilitas dan hiburan. Beberapa fasilitas dan hiburan yang akan disuguhkan diantaranya seperti stand bazaar makanan dan minuman, merchandise, games booth, music performance, hingga dance show telah dipersiapkan untuk memeriahkan acara DIO 2012 Super Series Premier. Tak hanya itu, ada berbagai kejutan yang tidak akan dibuka dulu di sini. Datang dan rasakan sendiri sensasinya.

Semakin penasaran kan untuk mencicipi berbagai hiburan dan aksi dari para atlet dunia di Istora Senayan, Jakarta? Bagaimana pula rupa arena “Badminton Heroes Arena” yang katanya mengkombinasikan antara tradisional dan futuristic?

Ikuti terus informasi terbarunya hanya di www.djarumbadminton.com atau follow official Djarum badminton di @Djarum_Badmnton. 

Sumber By Djarum badminton @bukusinopsis
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.