Rabu, 09 Mei 2012

Jay Park Gelar Showcase di Balai Sabrini

Penggemar K-Pop di tanah air sudah dihibur beberapa boyband dari Korea Selatan seperti Super Junior, Beast, dan 2PM. Kali ini, giliran solois asal negeri Gingseng yang akan beraksi di Jakarta. Dia adalah Jay Park, mantan personel grup 2PM.

Setelah keluar dari 2PM, lelaki bernama lengkap Park Jaebeom itu kembali aktif bernyanyi sebagai solois. Kemampuan tari dan bernyanyi cowok Korea asal Amerika Serikat itu memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Single pertamanya berjudul 'Abandone' mendapat tanggapan positif dari para penggemarnya.

Kini Jay Park sedang mempromosikan solo album perdananya berjudul 'New Breed' dengan hits single berjudul 'Know Your Name' dan 'Girlfriend'.

Untuk itu dia akan menyambangi Jakarta menggelar showcase di Balai Sarbini pada 10 Mei 2012. Acara ini akan dibuka oleh boyband dan girlband dalam negeri, SMASH dan Cherrybelle.

Para penggemar Jay Park yang biasa disebut Jaywalker bisa mendapatkan tiketnya secara gratis melalui lima toko CD yang ditunjuk setelah membeli album Jay Park selama persediaan masih ada.

Sumber By Viva News
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.