Rabu, 16 Mei 2012

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Bismillah...Assalamu'alaikum...
Kali ini saya (penulis) ingin ikutan kontes seo (lagi) yang diadakan oleh Honda dengan tajuk Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda, yang saat ini sedang melombakan seo tentang Motor Honda yang telah "ditanamkan" teknologi Injeksi yang diklaim sangat irit bahan bakar. Atau istilah "keren"-nya adalah teknologi Honda PGM-FI.

Telah kita ketahui semua, bahwa Honda adalah pionir perkembangan teknologi Injeksi ini di Indonesia, mulai tahun 2005 Honda telah melakukan peluncuran teknologi ini di Indonesia untuk pertama kali, dengan type Honda Supra X 125 PGM-FI. Hingga saat ini Honda telah meluncurkan type varian yang lain untuk teknologi Injeksi ini. Yakni Honda Supra X 125 PGM-FIHonda Supra X 125 Helm-In PGM-FI dan Honda Spacy Helm-In PGM-FI. Yang terbaru dan teranyar saat ini adalah Honda Vario Techno 125 PGM-FI, Honda CBR 150 PGM-FI, Honda CBR 250 PGM-FI dan Honda PCX PGM-FI, sangat lengkap kan ! 

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Memang, Honda adalah produsen Motor terbaik yang ada saat ini di Dunia.

Oke kali ini saya akan menjelaskan tentang kelebihan-kelebihan teknologi Injeksi ini, kenapa hanya kelebihan saja yang saya jelaskan, karena kekurangan pada teknologi ini TIDAK ADA dibanding dengan teknologi-teknologi sebelumnya yang pernah ada. Apa saja kelebihannya, mari kita simak satu-persatu.

1. Lebih Ramah Lingkungan
Lho kok bisa, apa hubungannya ?! Teknologi Injeksi ini mampu menekan emisi hingga 90% dengan cara mengendalikan gas buang dengan cara perpaduan kecerdasan sensor O2 dan catalytic converter dalam teknologi PGM-FI ini. Jadi udara yang dihasilkan cukup "bersih".


2. Lebih Ngirit Bahan Bakar
Dengan teknologi ini dapat mengirit pembakaran hingga 17% dengan mengkomposisikan secara optimal dan maksimal antara bahan bakar dan oksigen, sehingga minimum pembakaran dengan tenaga maksimum dapat terjadi. Jadi meski irit, larinya motor tetep kuenceeeeeng...

3. Lebih Bertenaga
Seperti teknologi yang sekarang dipakai Moto-GP, pengaturan kinerja mesin yang telah teratur dengan program dan riset mendalam, menjadikan akselerasi dari motor Injeksi ini lebih responsif daripada teknologi lama, sehingga memberikan kecepatan yang spontan dan bertenaga.

4. Lebih Mudah Dihidupkan
Dengan teknologi yang sangat canggih ini (teknologi mesin motor injeksi) menjadikan motor lebih mudah dihidupkan, responsibility yang bagus, langsung menyala dalam keadaan suhu dingin atau panas dan bahkan dalam keadaan mesin mati dalam waktu yang cukup lama, hanya dengan sekali starter bisa langsung nyala.

5. Lebih Gampang Merawatnya
Sistem kendali elektronik dalam PGM-FI disupport oleh MIL (Malfuction Indicator Lamp) untuk mengidentifikasi gangguan mesin melalui sejumlah kedipan lampu yang mengindikasikan agar segera melakukan pengecekan untuk perawatan. Dan ini sangat memudahkan pengguna untuk melakukan perawatan secara berkala.

6. Bensin Juga Bisa
Cocok dengan premium, jadi tidak perlu harus diatas premium untuk bahan bakarnya, karena sistem pengapiannya dan mekanisme Injeksi ini sudah sangat cocok dengan premium yang dikatakan kadar timbalnya tinggi dibanding bbm jenis lain.



7. Garansi 5 Tahun
Garansi yang diberikan untuk motor dengan teknologi Injeksi ini cukup lama, jauh lebih lama 2 tahun dibanding motor-motor lain yang rata-rata "hanya" 3 tahun, yakni 5 tahun atau 50.000 km, tergantung mana yang dicapai lebih dulu. Namun khusus honda type Spacy Helm In PGM-FI dan Supra X Helm In PGM-FI. Syarat dan ketentuan berlaku.

Diatas adalah 7 kelebihan yang dimiliki Honda PGM-FI (semua varian yang kompatibel). nah setelah mengetahui kelebihannya, lantas timbul pertanyaan begini, bagaimana sih cara kerjanya ?!. Oke akan saya jelaskan dengan gambar yang kami peroleh dari sumbernya dibawah ini. Silakan dilihat, dibaca, direnungkan dan kalau cocok (99% cocok) langsung beli...^_^


Nah sudah tahu kan cara kerjanya, dan yang jelas sudah direnungkan, dipikir matang-matang (setengah matang juga boleh) karena jika anda memilih Honda PGM-FI sebagai motor kesayangan anda, dijamin (Honda) anda tidak bakal menyesal. Dan yang jelas, Honda akan memperlakukan pelanggannya dengan ramah, sabar dan penuh pengertian, meskipun itu dengan pelanggan baru. Apalagi dengan pelanggan lama, jauh lebih super daripada diatas perhatiannya. Jadi, buka kesempatan untuk menjadi pelanggan setia Honda dengan membeli salah satu varian produk Honda PGM-FI. Buruan sekarang, tunggu apalagi...!!!

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dan saya juga tentunya, semakin bijak dalam memilih, apalagi memilih kendaraan yang aman, nyaman dan tentu saja irit serta mudah perawatannya. Dan yang lebih penting adalah jelas merk nya karena kami adalah HONDA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.