Selasa, 15 Mei 2012

10 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik 2012 (2)

10 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik 2012 bagian kedua ada dibawah ini. Silakan menyimak.

Realplayer - Gratis
Salah satu aplikasi Android terbaik untuk menikmati musik RealPlayer. Meskipun, masih dalam versi beta, RealPlayer telah dibuat sederhana dan user-friendly. Ini memiliki antarmuka pengguna yang intuitif, lebih cepat bergulir, konten pencarian folder dan playlist editor. RealPlayer telah menerima umpan balik dari para pengguna untuk mengimplementasikan perbaikan lebih lanjut. Ini tersedia Play Google secara gratis.



Cubed - Gratis
Ini adalah pengganti, layak gratis untuk pemain saham Anda. Ini memiliki fitur keren, ambil seni album otomatis, dan user interface yang tampan. Masih tersedia sebagai versi beta, tali aplikasi di beberapa eye-catching mode tampilan. Di pasaran, itu disebut sebagai '3 ', jadi jangan boggled lebih tidak menemukan sebuah aplikasi disebut' dadu 'aplikasi ini sederhana dan mudah, dan ya, itu masih beta..



GoneMad - Trial
Pilihan berikutnya kami mungkin tidak terdengar akrab, tetapi berfungsi sebagai pemutar musik yang layak untuk perangkat Android Anda. Pemutar musik GoneMad untuk Android mendukung semua file musik standar aac, mp3, mp4, ogg, wav, flac, tta, kera, mpc, ALAC dan wma (kecuali lossless wma). Ini fitur kustomisasi 2 sampai 10 band equalizer grafis dengan 3 pengaturan kualitas dan bahkan Kiri / Kanan penyesuaian keseimbangan audio. Mereka dengan Android 2,3 dan di atas mendapatkan beberapa dukungan tambahan. GoneMad menawarkan versi trial 14 hari, yang kemudian dapat ditingkatkan dengan hanya menginstal Unlocker GoneMad.

Mixzing - Gratis
Ketika mereka benar menyebutnya, ini cukup banyak pemutar musik canggih. Hal ini dapat menampilkan lirik untuk lagu banyak, secara otomatis menyimpan playlist, mengembalikan daftar lagu dihapus dan banyak lagi. Pemain suasana hati juga membantu dalam mendengarkan pribadi. Equalizer grafis dapat digunakan dengan format file dan pilih memiliki opsi untuk menemukan musik baru juga. Pemutar musik yang tersedia sebagai aplikasi freemium dan pengguna juga dapat meng-upgrade menggunakan versi premium Unlocker.

n7player - Trial
Pemutar musik ini memiliki antarmuka interaktif dan menyenangkan. Dengan lengkap dukungan multi-touch, antarmuka yang halus dan juga memungkinkan Anda melihat musik di pesawat tunggal penuh album dengan efek 3D. Mendukung semua format file terkemuka, tetapi mkv membutuhkan Android 4.0 +, flac perlu Android 3.1 + dan aac membutuhkan Android 3.1 + dukungan. Dukungan equalizer datang untuk Android 2.3 dan di atas.

source : tech2.in.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.