Selasa, 15 Mei 2012

10 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik 2012 (1)

Ketemu lagi bersama kami kawan, kali ini kami akan menyajikan informasi kepada anda tentang Player Music atau Aplikasi Pemutar Musik untuk Android, banyak developer yang bermain di segmen ini, karena memang pecinta musik banyak sekali dan beragam. Makanya setiap player musik mempunyai ciri khas tersendiri. Nah manakah yang cocok untuk anda, mau mencoba "pemain lama" di bidang ini, atau mau mencoba pemutar musik lain untuk menambah wawasan, so..silakan saja, keputusan ada pada anda masing-masing. Dibawah ini ulasan singkat mengenai Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik.

WinAmp - Gratis
Ini adalah satu lagi pilihan yang baik untuk perangkat Android Anda. Sederhana dan rapi dengan fitur berguna, seperti layar Now Playing diupgrade, terpadu Android pencarian dan 'Dengarkan' tindakan, cara pintas playlist dan bermain manajemen antrian, untuk beberapa nama. Paket Bundle Pro dalam beberapa fitur tambahan, seperti 10-band equalizer grafis, homescreen disesuaikan, yuni, pemutaran gapless, rekomendasi stasiun pribadi, dan meniadakan iklan.


DoubleTwist - Gratis
Ini adalah satu lagi pemutar musik keren untuk Android. Kemampuan sinkronisasi nya adalah keuntungan bagi pengguna Mac yang memiliki perangkat Android. Hal ini dapat sinkronisasi musik, download album artwork hukum dan berkualitas tinggi, membuat playlist pintar dan juga memungkinkan berlangganan podcast. DoubleTwist adalah aplikasi bebas, yang memungkinkan beberapa di-app pembelian dan jam alarm tampaknya cukup menarik. Jika Anda mengatur jam alarm untuk waktu tertentu, itu menunjukkan jam berapa kau harus tidur.

PowerAmp - Trial
Ini tetap antara favorit kami dan meskipun beberapa entri baru, PowerAmp masih tampil sebagai pilihan terbaik sejauh ini. Muncul dengan dukungan untuk berbagai format file audio, 10 band equalizer grafis dioptimalkan untuk semua format yang didukung, preset, preset kustom, Bass terpisah dan penyesuaian Treble, editor tag dan lebih untuk memanjakan masuk versi percobaan berlangsung selama 15 hari, dan versi unlocked dibayar kemudian dapat didownload untuk meng-upgrade app.


Neutron Pemutar musik - Trial
Antarmuka pengguna Musik Neutron pemain mungkin mencolok bagi sebagian orang, tapi fungsi pemutar musik efisien. Ini halus digunakan dan fitur dimuat untuk setiap selera. Mereka memiliki perangkat high-end bisa mendapatkan hasil maksimal dari pemain ini, sementara sudah pasti layak beli untuk orang lain juga. Setelah versi trial 5 hari, pengguna dapat melanjutkan dan membeli aplikasi pemutar musik.



PlayerPro - Trial
Ini adalah aplikasi harus dimiliki untuk semua pecinta musik pada player Android. Telah ditingkatkan berat dan memungkinkan pengguna memasukkan jari mereka pada beberapa fitur keren, seperti browsing dan bermain musik dengan album, artis, genre, lagu, playlist, folder, dan seniman album, tunggal dan kelompok editing, equalizers Band 10 grafis dengan preset dan lebih. Fitur yang diuji secara menyeluruh dan setelah masa percobaan 7 hari, Anda bisa langsung dan memilih untuk versi premium.

source : tech2.in.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.