Kamis, 03 Mei 2012

SNSD dan Super Junior Diundang Google

Popularitas K-Pop semakin mendunia. Tanggal 21 Mei mendatang, artis SM Entertainment seperti Girls' Generation, TVXQ, dan Super Junior diundang menjadi salah satu artis penampil di konser skala besar yang digelar oleh search engine terbesar di dunia, Google.

Ketiganya akan tampil bersama penyanyi K-Pop lainnya seperti Kara, Sistar, MBLAQ, Beast dan Wonder Girls. Mereka semua akan tampil di markas besar Google yang terletak di Mountain View, California.

Konser akan disiarkan langsung melalui streaming Google dan MBC. Ini adalah kali pertamanya konser K-Pop disiarkan tidak hanya di channel Korea saja, melainkan portal internet besar macam Google. Menurut para pakar hiburan, ini merupakan bukti bangkitnya K-Pop di mata dunia.

"Setelah mendengar ada artis Korea yang akan tampil di markas Google, banyak sekali EO lokal yang penasaran," kata juru bicara penyelenggara. "Aku pikir itu karena sebelumnya konser K-Pop di Amerika selalu ditujukan untuk orang Amerika-Korea atau orang Korea yang tinggal di sini. Tapi ini waktunya K-Pop menyebar pada semua pecinta musik pop di Amerika."

Sementara itu, artis-artis SM akan melanjutkan konser "SMTown Live" mereka. Konser akan digelar di Honda Center, California, pada 20 Mei depan. 

Sumber By http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00019982.html
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.