Jumat, 01 Juni 2012

Pengumuman Info Hasil UN SMP 2012 Online Internet

Assalamualaikum.
Pengumuman Info Hasil UN SMP 2012 Online Internet
Gimana kabarnya agan dan aganwati yang masih sekolah SMP/SLTP nih, lulus gak unas kemarin ?! Kira-kira pas ngerjain tugasnye kemarin tuh optimis lulus gak ?! nilai ujian nasional nye gimana ?! krasa bagus atau jelek ?! Perlu instropeksi diri nih, diraba-raba aja nilainya, tapi dari semua ntu, positif thinking aja, toh tahun ini yang lulus ujian nasional meningkat dibandingin tahun lalu, namun yang gak lulus tahun ini juga lumayan banyak loh, ada 15 ribuan murid yang gak lulus, nah loh, ada gak agan ama aganwati di dalemnye.
Ane cuplikin beritanye ye agan dan aganwati sekalian :
Kemdikbud telah merilis pengumuman seputar hasil UN jenjang SMP 2012. Tercatat 3.681.920 (99,57 persen) siswa berhasil lulus UN.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Mohammad Nuh mengatakan, masih ada 15.945 (0,43 persen) siswa tidak lulus UN. Angka tersebut berasal dari 3.726.872 siswa yang secara sah mengikuti UN.

"Sebenarnya yang terdaftar jadi peserta UN itu 3,745.967 siswa, namun karena sejumlah persyaratan, akhirnya ada belasan ribu siswa yang batal mengikuti UN," kata Nuhdi gedung Kemdikbud, Jakarta, Jumat (1/6/2012).

Seperti diberitakan, peserta UN jenjang SMP diharuskan mengerjakan empat mata ujian. Yakni Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan IPA. Soal-soal tersebut dibagi ke dalam lima paket soal dengan standar keamanan sangat tinggi, dengan setiap soal memiliki kode tertentu yang menandakan tempat pencetakan soal. Dengan demikian, segala kecurangan dapat ditelusuri melalui kode-kode tersebut.

Dijadwalkan, baru Sabtu (2/6/2012) besok para siswa secara serentak akan menerima hasil UN melalui sekolah. (sumber: kompas)
Tuh agan dan aganwati, yakin lulus ujian nasional gak nih ?! Uda kek monster aje nih UN, kalo gak lulus kayak-kayak dunia mau kiamat ajah, lulus pun dunia juga bakal kiamat kok ^_^ . Halah, positif ajalah, yakin lulus dah. Oya gan ama aganwati, kalo mau liat pengumuman hasil UN SMP/SLTP, jabanin dah link yang berikut ini :
Info Pengumuman Hasil Kelulusan UN SMP Sabtu 2 Juni 2012 Seluruh Indonesia
Semoga membantu ya gan, aganwati ! Dan semoga anda LULUS, aamiiin !
Hasil UN SMP 2012

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.