Sabtu, 09 Juni 2012

Daftar Lagu Indonesian Idol Spektakuler Show 5 Besar Sabtu 9 Juni 2012

Assalamu'alaikum.
Kali ini para Idol diberi kebebasan untuk menyanyikan lagu yang mereka sukai setelah beberapa konser spektakuler mereka harus menyanyikan lagu yang ditentukan oleh panitia dan juri.
Febri akan menyanyikan lagu "With or without you" milik U2 dengan versi yang beda dengan yang sering dibawakannya saat dulu masih ngeband. Selain itu, lagu jagoan band Peterpan "Dibalik awan" juga akan dilantunkan dengan cara yang berbeda.
Sementara Dion, menjajal karakter reggae yang pernah didalaminya dalam lagu "No woman no cry" milik sang legenda Bob Marley. Dan, fans band Wali harus menonton aksi Dion kala ia akan mengemas tembang "Cari jodoh".
"To be with you" Mr. Big pastinya tak lagi dilantukan Yoda dengan cara yang salah. Performanya akan kembali dipertaruhkan kala mengusung lagu milik Ariel CS "Kisah cintaku" yang pernah juga dipopulerkan Chrisye.
Sean yang mengagumi sosok Anggun c. Sasmi, mendapat jatah untuk menerbangkan "Mimpi" para penonton esok malam. Dan, Christina Perry boleh berbangga hati ketika lagunya "A thousand years" dilantunkan dara 16 tahun multitalenta ini.
Terakhir, Regina yang mengidolakan sosok Whitney Houston boleh berbangga didaulat untuk membawakan tembang lawas "I wanna dance with somebody". Dan yang paling fantastis, Afgan harus nonton sesi yang satu ini, karena "Cinta dua hati" miliknya akan dilantunkan dengan cara yang sangat berbeda oleh kontestan yang sangat diunggulkan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.