Senin, 11 Juni 2012

Prediksi Arema vs Deltras | Skor Akhir Jadwal dan Live Streaming ANTV | ISL Selasa 12 Juni 2012

Assalamu'alaikum.
Prediksi Arema vs Deltras | Skor Akhir Jadwal dan Live Streaming ANTV | ISL Selasa 12 Juni 2012
Sobat gibolers mania yang suka dengan liga Indonesia, duel derby sesama tim Jawa Timur bakal tersaji nih. Hari Selasa 12 Juni 2012 bertanding di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang jam 15.30 WIB. Tau donk sobat gibolers mania kalo udah nyebutin nama stadionnya, tim mana yang bakal bertanding, yup, Arema Indonesia bakal menjamu Deltras Sidoarjo, bertindak sebagai tuan rumah besok sore. Menuai hasil positif di beberapa laga terakhir Arema, membuat tim ini merasa optimis menang saat menjamu Deltras, persiapan yang cukup panjang telah dimanfaatkan oleh Arema Indonesia untuk recovery dengan sebaik-baiknya. Sedangkan Deltras adalah hasil negatif saat bertandang maupun bertanding kandang. Kedua tim sama-sama berjuang lolos dari degradasi, namun peringkat Arema Indonesia masih sedikit lebih baik dari Deltras. Ane perkirakan nih sobat gibolers, pertandingan ini bakal penuh emosi, sebagian punggawa Deltras adalah mantan punggawa Arema Indonesia musim lalu. Inilah statistik pertandingan terakhir kedua tim ini sobat !
3 pertandingan terakhir Arema Indonesia
31 May 2012 Arema [ 4 - 0 ] Persidafon
26 May 2012 PSMS [ 1 - 1 ] Arema
21 May 2012 PSAP Sigli [ 1 - 1 ] Arema
3 pertandingan terakhir Deltras Sidoarjo
07 Jun 2012 Deltras [ 2 - 2] Persiram
03 Jun 2012 Deltras [ 0 - 1] Persidafon
31 May 2012 Persela [ 1 - 1] Deltras
Dilihat dari statistik nih sobat, ane prediksi menang Arema Indonesia sobat, dengan skor 3-0.
Oiya sobat gibolers mania, untuk sobat yang gak bisa datang langsung ke stadion, atau lagi diluar Malang, sobat bisa nonton di tv, rencananya akan disiarkan langsung oleh ANTV mulai jam setengah empat sore, atau kalo mau nonton live streaming ANTV online bisa langsung ke tautan berikut ini sobat : Arema vs Deltras Live Streaming ANTV Online.
Untuk hasil skor akhir Arema vs Deltras, ane akan laporin ke sobat setelah pertandingan selesai, jadi tetep stay tune dimari yah sobat, ntar ane update lagi, makasih !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.