Kamis, 07 Juni 2012

Prediksi Polandia vs Yunani | Jadwal Euro Jum'at 8 Juni 2012

Assalamu'alaikum.
Prediksi Polandia vs Yunani | Jadwal Euro Jum'at 8 Juni 2012
Euro Cup 2012 Ukraina-Polandia nanti malam udah mulai bertanding sobat gibolers mania, tuan rumah  Polandia dijadwalkan akan bertanding melawan tim mantan juara  Yunani . Pertandingan ini akan digelar di Nationa Stadium Warsaw  Polandia , dan rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 23.00 WIB atau jam sebelas malam. Sedikit prediksi dari ane nih sobat gibolers mania, pertandingan akan berlangsung seru sepertinya, apalagi  Polandia adalah tuan rumah, jelas mereka tidak akan mau kalah oleh  Yunani , dan laga pembukaan ini biasanya dimanfaatkan momennya untuk menciptakan rekor-rekor baru di ajang Euro Cup 2012 ini. Prediksi hasil skor akhir dari ane nih sobat gibolers, bakal menang  Polandia dengan skor tipis aja 1-0. Kalo sobat prediksi berapa nih skor akhir ?!
Oya kalo mau nonton  RCTI online dimari aja sobat, klik aja tautan berikut :  Polandia vs  Yunani  RCTI Online Euro Cup 2012.
Demikian sobat prediksi dari ane, meski gak lengkap-lengkap amat, yang penting bisa ikut ngramein  Euro Cup 2012  meski lewat tulisan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.