Kamis, 07 Juni 2012

Cara Membeli Tiket Pesawat Online | AirAsia

Assalamu'alaikum.
Sobat info mania, ane punya tips nih buat sobat mania yang sering pergi-pergi pelesir kemana-mana. Biasanya sih sobat kalo pergi keluar negeri pasti naik pesawat terbang, disamping hemat biaya juga hemat waktu. Tapi terkadang saat kita pergi ke loket pembelian untuk beli tiket pesawat, sudah habis atau tidak ada jadwal terbang untuk hari yang sobat inginkan. Nah, disini anje bagi-bagi tips untuk sobat yang kesulitan beli tiket pesawat terbang, disini ane mau ngasih tutorial ata cara membeli tiket pesawat online, khususnya AirAsia yang bulan ini Juni sedang ada promo harga tiket pesawat. Langsung saja sobat menuju tautan berikut untuk mengetahui tutorial cara beli tiket pesawat terbang online : Cara Membeli Tiket Pesawat Online klik DISINI.
Semoga berhasil sobat !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.