Rabu, 13 Juni 2012

Skor Akhir | Cuplikan Gol | Portugal vs Denmark | Euro Cup Rabu 13 Juni 2012

Assalamu'alaikum.
Sobat gibolers mania, skor akhir Denmark vs Portugal masih belum ada loh, karena saya nulis berita ini saat pertandingan masih jalan. Seru sobat gibolers mania, dan ane sekarang masih nonton nih, RCTI online, live streaming tanpa putus-putus, mau ikut nonton, klik DISINI yah sobat !
Update skor : skor berubah menjadi 1-0 untuk Portugal, dicetak oleh Pepe. Update lagi : gol oleh Helder Postiga membuat Portugal unggul 2-0 atas Denmark. Update skor lagi : kedudukan menjadi 1-2 setelah Bendtner mampu membobol gawang Portugal lewat heading. Update : Bendtner sekali lagi mengoyak jala Portugal dengan heading mautnya, skor berubah menjadi 2-2 antara Portugal vs Denmark. Update lagi sobat : Silvestre Varela merubah skor menjadi 3-2 untuk keunggulan Portugal. Skor Akhir Portugal vs Denmark adalah 3-2.
Yang lebih jelas lagi, buat yang gak nonton pertandingan Portugal vs Denmark ada video highlights cuplikan gol nya nih sobat, tapi  video dari youtube maupun dailymotion belum ada, karena pertandingan masih berlangsung. Jadi sabar yah sobat ! Nih sobat dibawah ini cuplikan gol nya :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.