Kamis, 07 Juni 2012

Game Angry Birds Rio Gratis Terbaru | Free Download for PC

Assalamu'alaikum.
Game Angry Birds Rio Gratis Terbaru | Free Download for PC
Met malem nih sobat gamers mania, udah tau nih yang namanya game Angry Birds, kalo belon tau, ane ucapin "hare gene gak tau Angry Birds, kemenong aje gan !!!", hehehehehe...
Sebenernye sih udah lama game ini nongol di peredaran para gamers mania si Indonesia, game nya cukup unik dan lucu, menghancurkan balok-balok berupa es, kayu, batu dan lain-lain dengan karakter burung yang berbeda-beda. Ane juga suka mainin nih game, sayangnye gak menang-menang...hihihihi...
Mau main game ini sobat gamers ?! Download terbaru Angry Birds udah ada lho, yang versi Angry Birds Rio, terbaru nih di tahun 2012 ini. Langsung aja yah sobat, nih downloadnye klik DISINI.
Cara instalasinya ada dibawah ini yah sobat :
Extract dulu file Zip nya,
Jalankan setup nya
Tutup terus Jalankan File Patch.exe, patching file .exe angry birds Setelah itu
Jalankan Game angry bird, Activasi dengan Serial number yang ada di Serial.txt
Setelah itu baru deh di registrasi biar full gratis nye gitu sobat, caranya !!!
1. Install AngryBirdsRioInstaller_1.1.0.exe
2. Apply patch from the patch folder
3. Run the game, click on activate full version.
4. Use this serial key: THET-ALEV-LEFR-USWO
5. Click on register
Gimana sobat gamers mania, udah berhasil blon, kayaknye sobat gamers mania udah master nih kalo soal install menginstall software gratisan, hehehehe...
Dan game ini bisa dimainkan di semua windows, baik windows xp maupun windows 7. Selamat nge-game ria ya sobat gamers !!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.