Senin, 11 Juni 2012

Prediksi Skor Polandia vs Rusia | Jadwal Live Streaming Euro Cup | RCTI Rabu 13 Juni 2012

Assalamu'alaikum
Prediksi Skor Polandia vs Rusia | Jadwal Live Streaming Euro Cup | RCTI Rabu 13 Juni 2012
Pertandingan yang tidak kalah menariknya sobat gibolers mania, mempertemukan sang pemimpin klasemen sementara grup A, Rusia vs Polandia, Polandia dalam tekanan, karena diharuskan menang saat laga ini, mereka tuan rumah, yang sudah jelas bahwa pendukung mereka menginginkan mereka lolos, bahkan juara. Namun mereka harus melewati hadangan yang sulit, menghadapi tim sekelas Rusia tidaklah mudah, apalagi tim Rusia pada pertandingan awal mampu bermain impresif dan menang dengan skor meyaknikan 4-1 atas Rep. Ceko. Namun dengan dukungan mayoritas supoerter tuan rumah, bukan tidak mungkin akan membangkitkan semangat para pemain Polandia, laga yang patut ditunggu nih sobat, bakal menyuguhkan permainan yang menarik, statistik kedua tim ada dibawah ini :
Tiga ertandingan terakhir Polandia:
8 Jun 2012 Poland 1 - Greece 1
2 Jun 2012 Poland 4 - Andorra 0
26 May 2012 Poland 1 - Slovakia 0
Tiga pertandingan terakhir Rusia:
8 Jun 2012 Russia 4 - Czech Republic 1
1 Jun 2012 Italy 0 - Russia 3
29 May 2012 Lithuania 0 - Russia 0
Prediksi susunan pemain Polandia vs Rusia:
Polandia: Tyton, Piszczek, Wasilewski, Perquis, Boenisch, Murawski, Polanski Blaszczykowski, Obraniak, Rybus, Lewandowski.
Russia: Malafeev, Anyukov, Igna'vich, A.Berezutskiy, Zhirkov, Shirokov, Denisov, Zyryanov, Dzagoev, Kerzhakov, Arshavin.
Prediksi hasil skor akhir Polandia vs Rusia adalah imbang atau seri 2-2, untuk sobat yang ingin menonton pertandingan ini, bakal disiarkan langsung RCTI, Rabu 13 Juni 2012 mulai pukul 01.45 WIB dini hari nanti. Langsung saja klik tautan berikut : Polandia vs Rusia Live Streaming RCTI Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.