Senin, 11 Juni 2012

Aplikasi Android Terlaris Dunia 2012

Assalamu'alaikum.
Aplikasi Android Terlaris Dunia 2012
Sistem operasi yang dikeluarkan oleh Google ini sekarang sudah sangat mendunia, kita tahu setiap handphone yang dikeluarkan baru, hampir semuanya ber sistem operasi ini. Mulai dari pabrikan hp biasa-biasa hingga yang terkenal pun semua berlomba-lomba untuk memakai sistem operasi Android ini, meskipun ada salah satu pesaing Android ini sedang merongrong yakni Windows Mobile Phone, sistem operasi smartphone yang berbasis Windows kini tengah gencar dipasarkan juga. Juga masih ada sistem iOs, milik Apple Inc. Oke, kita tidak membahas masalah persaingan mereka, biar berjalan apa adanya.
Kali ini saya akan mereview aplikasi Android yang paling laris digunakan, istilahnya yang paling banyak digunakan oleh para pengguna Android. Kenapa laris ? karena aplikasi ini tidak berbayar alias gratis, makanya jadi laris..hehe !! Langsung saja untuk aplikasi yang pertama.
1. Facebook for Android.
Hari gini siapa yang tidak tahu Facebook, salah satu situs jejaring pertemanan yang sangat terkenal dan mendunia, hampir setiap anak muda sekarang punya akun pada Facebook. Aplikasi ini cukup mudah dioperasikan, hampir sama seperti versi web nya, namun lebih simple. Namun pengaturan-pengaturan hampir semua ada, hanya beberapa fitur sedikit yang tidak bisa dijalankan disini, semisal mau men-colek teman. Kalau sobat belum punya aplikasi ini bisa langsung download dengan meng-klik DISINI.
2. Angry Birds Space.
Sejak kemunculan sistem operasi Android, salah satu aplikasi yang paling banyak di download adalah aplikasi game yang digawangi Rovio ini, ya si burung pemarah yang suka menghancurkan balok-balok kayu, batu maupun kaca untuk membunuh babi. Angry Birds nama game ini, siapa sih yang tidak tahu game ini, lebih tepatnya yang terlari adalah versi Angry Birds Space yang terhitung hingga tanggal 22 Maret 2012 ini telah di unduh sebanyak 10 juta lebih, kalau sobat mau download juga game ini, sobat bisa langsung download dengan klik DISINI.
Sudah dulu nih sobat, dua aplikasi ini sangat laris di google play saat ini, tertarik untuk memakai aplikasi ini, bahkan bisa dikatakan ini adalah aplikasi wajib bagi pengguna smartphone Android. Langsung saja download aplikasi android terlaris ini, terima kasih ya sudah mau membaca artike saya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.