Jumat, 08 Juni 2012

Nikita Willy & Diego Michiels Berpacaran

Assalamu'alikum.
Nikita Willy & Diego Michiels Berpacaran
Berita ini ane baca di detik com sobat info mania, Nikita Willy & Diego Michiels sudah berani tampil di depan publik berduaan, setelah sebelumnya mereka menampik kabar pacaran mereka ini. Sering menghindar saat ditanya masalah ini, akhirnya mereka tanpa canggung lagi sudah berani tampil mesra di depan kamera.
Nikita Willy kita tahu di adalah bintang sinetron remaja yang lagi sedang naik daun dengan beberapa judul sinteron yang dibintanginya, meski masih berusia 17 tahun, sosok Nikita Willy ini sudah terlihat sangat dewasa. Sedang Diego Michels adalah seorang pesepak bola yang dinaturalisasi oleh Indonesia menjadi warga negara Indonesia yang sebelumnya dia lama tinggal di Belanda.
Intinya nih sobat, kenapa mesti pacaran, kan gak boleh tuh di agama, khususnya Islam, kalo ane sih mending langsung nikah aja deh. Enak kan udah gak dosa, ibadah dapat pahala lagi, akuuur ?!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.