Senin, 11 Juni 2012

Prediksi Skor Denmark vs Portugal | Jadwal Live Streaming Euro Cup | RCTI Rabu 13 Juni 2012

Assalamu'alaikum.
Prediksi Skor Denmark vs Portugal | Jadwal Live Streaming Euro Cup | RCTI Rabu 13 Juni 2012
Kuda hitam grup "nereka" B ini akan melawan salah satu kandidat kuat juara Piala Eropa 2012. Denmark vs Portugal. Hasil kurang bagus diterima Portugal saat dikalahkan Jerman pada laga awal grup ini, meski punggawa-punggawa Portugal adalah pemain kelas atas di tim nya, namun dari segi permainan di timnas, mereka cenderung biasa-biasa saja, bahkan sering kalah. Lain halnya di timnas "dinamit" Denmark, biasa di tim yang dibela, tapi sering tampil brillian saat membela timnas negaranya. Yang jelas, Portugal tidak akan mau kalah di pertandingan ini jika ingin lolos ke fase selanjutnya, sedangkan Denmark, jika pertandingan ini dimenangkan mereka, jalan menuju fase selanjutnya sedikit lebih mudah, statistik kedua tim :
Tiga pertandingan terakhir Denmark :
9 Jun 2012 Belanda 0 - Denmark 1
2 Jun 2012 Denmark 2 - Australia 0
26 Mei 2012 Denmark 1 - Brasil 3
Tiga pertandingan terakhir Portugal :
10 Jun 2012 Jerman 1 - Portugal 0
3 Jun 2012 Portugal 1 - Turki 3
26 Mei 2012 Portugal 0 - Macedonia 0
Prediksi susunan pemain Denmark vs Portugal :
Denmark: Thomas Sorensen, Simon Kjaer, Andreas Bjelland, Simon Busk Poulsen, Lars Jacobsen, William Kvist Jörgensen, Niki Zimling, Christian Eriksen, Michael Krohn-Dehli, Dennis Rommedahl, Nicklas Bendtner.
Portugal: Rui Patricio, Bruno Alves, João Pereira, Rolando, Joao Moutinho, Raúl Meireles, Nani, Eliseu, Carlos Martins, Cristiano Ronaldo, Hélder Postiga.
Prediksi skor akhir Portugal vs Denmark adalah 1-3 untuk kemenangan Denmark, jika sobat gibolers ingin nonton siaran langsung pertandingan Denmark vs Portugal, akan disiarkan RCTI nanti malam mulai pukul 23.00 WIB langsung kunjungi link berikut untuk menonton live streaming nya : Live Streaming Denmark vs Portugal Online RCTI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.