Rabu, 06 Juni 2012

Hot ! Lip Sync Rhoma Marah Sama Ani Ramai di Youtube

Assalamu'alaikum.
Hot ! Lip Sync Rhoma Marah Sama Ani Ramai di Youtube
Pagi nih sobat info mania, barusan sih buka-buka intenet, cari-cari berita buat update blog gitu, pas kebetulan nih mampir di Merdeka dot com, eh nemu artikel dengan judul yang agak menggelitik di hati. Masuklah ane ke artikel itu, pas dibuka emang ada videonya, pas ane mainin video nye, lucu banget, ngakak abis ane mah...hehehehe...
Bisa aja nih kreasi anak Indonesia, terutama yang lip sync tuh, inisial Yoga EsPe, tau deh sapa dia, yang jelas, video ini lagi rame di Youtube, mau tau kelucuan yang dibuat si Yoga EsPe ini, sok atuh tonton videonye dibawah ini yah...

Bang Haji lagi marahan sama Ani.


Ini ada versi lainnye sobat info mania, bang Haji lagi marahin si Shanti


Udah nonton kan, gimana lucu atau kagak nih ?!
Kira-kira ntar bisa segede Shinta-Jojo dan Briptu Norman gak yah ?! wait and see ajah deh !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.