Senin, 04 Juni 2012

Saranghae, I Love You | Drama Kolaborasi Indonesia - Korea

Assalamu'alaikum.
Saranghae, I Love You | Drama Kolaborasi Indonesia - Korea
Sobat info mania, kali ini ane mau nyodorin ke sobat info mania semua, sebuah sinopsis drama Korea-Indonesia yang terbaru, yang akan tayang di Indosiar mulai 16 Juli 2012 ini. Dan yang hebat, drama yang berasal dari Korea, yang juga lagi hot K-Pop disana dan kolaborasi dengan Indonesia, akan ditayangkan oleh 6 negara berbeda, 30 episode Saranghae, I Love You ini akan tayang di Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Australia, Selandia Baru dan tentu saja dua negara pembuat drama ini Indonesia dan Korea Selatan. Dibintangi oleh Revalina S Temat sebagai Ayu dan Tim Hwang sebagai Young Min.
Sinopsis ceritanya begini sobat :
Young Min adalah putra dari Kim San, pebisnis dari Korea yang punya kawan bisnis di Bali, Harno yang adalah ayah Dewi dan Ayu. Ibu Young Min, Son Jung Min meninggal di Bali 6 tahun lalu.
Menurut berita, ibu Young Min meninggal bersama seorang pria bernama Wayan, dan itu membuat ayah Young Min sangat membenci sosok Istri nya sendiri.
6 tahun berlalu, Young Min adalah juga artis terkenal di Korea, tertarik ke Indonesia karena ingin menyelidiki kasus sebenarnya tentang Ibu nya, padahal dia diutus ayahnya ke Indonesia untuk urusan bisnis. Karena ia tak yakin jika ibunya mengkhianati ayahnya.
Lalu Young Min berpura-pura menghilang, agar lebih leluasa untuk menyelidikinya. Hal ini membuat kalang kabut dan kepanikan di Indonesia dan Korea, akhirnya dari Korea mereka mengirim utusan untuk mencari Young Min.
Nah sobat info mania, terus apa hubungan Young Min dan Ayu, kok gak disebutkan di sinopsis di atas, lha kalo ane sebutin kan ntar gak seru lagi kalo nonton filemnya langsung. Mending begini biar penasaran, tunggu aja tanggal mainnya yah sobat !!!
Oya sobat kalo mau nonton drama ini di Indosiar, silakan klik tautan ini yah sobat : Saranghae, I Love You | Indosiar Online Streaming Live. Met nonton yah sobat info mania !!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.