Minggu, 03 Juni 2012

Prediksi Persiba vs Persiram | Skor Hasil ISL Senin 4 Juni 2012

Assalamu'alaikum.
Prediksi Persiba vs Persiram | Skor Hasil ISL Senin 4 Juni 2012
Sobat gibolers mania, nanti sore ada pertandingan seru nih di lanjutan laga ISL musim ini. Persiba vs Persiram, bermain di Stadion  Persiba ,  Persiba Balikpapan akan memaksimalkan keunggulan sebagai tuan rumah saat menjamu Persiram Raja Ampat. Kondisi kurang bagus melanda  Persiba , setelah kemarin pada pertandingan terakhir mereka, dikalahkan Sriwijaya FC Palembang dengan skor 2-3, dan itu terjadi di kandang sendiri, benar-benar mempengaruhi mental bertanding. Beda halnya dengan Persiram sobat, mereka terakhir menghancurkan PSMS Medan dengan skor telak 3-0 di kandang sendiri, jelas ini menambah motivasi pemain menjadi berlipat-lipat. Statistik dibawah ini yang akan menjelaskan kondisi terakhir kedua tim yang akan berlaga nanti sore :
3 pertandingan terakhir  Persiba  Balikpapan
01 Jun 2012 Persiba [ 2 - 3 ] Sriwijaya
28 May 2012 Mitra Kukar [ 0 - 0 ] Persiba
24 May 2012 Persisam [ 0 - 1 ] Persiba
3 pertandingan terkahir Persiram Raja Ampat
30 May 2012 Persiram [ 3 - 0] PSMS
17 May 2012 Persiram [ 1 - 2] Sriwijaya
08 May 2012 Persidafon [ 6 - 0] Persiram
Nah sobat giboler mania, udah liat kan ststistik dan prediksi nya, kira-kira sobat ini jagoin siapa untuk memenangi laga ini nanti, kalo ane nih sobat, prediksi skor ane seri nih laga, bisa skor 0-0, 1-1 atau 2-2. Oya sobat gibolers, laga ini ditayangin ANTV loh mulai jam 15.30 WIB, mau nonton ANTV online yah, klik aje tautan berikut  Persiba  vs  Persiram  ANTV Online Streaming Live Internet.
Makasih ye sobat gibolers mau nyempatin baca prediksi ane, jangan kapok-kapok main dimari yah !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.