Kamis, 17 Mei 2012

Ratings 'Love Rain' Terus menurun !

Rating serial yang dibintangi Jang Geun-suk dan Yoona, "Love Rain", tetap jalan di tempat. Menurut data AGB Nielsen, episode terakhir yang ditayangkan 15 April lalu (16) hanya meraih rating sebesar 5,2 persen. Angka ini menurun dibandingkan episode 15 yang mendapat rating 6 persen.

Dua nama besar Geun-suk dan Yoona juga tidak berhasil mendongkrak rating supaya bertambah baik. Di episode 16, Seo In Ha (Jung Jin Young) batal menikah dengan kekasihnya, Kim Yoon Yee (Lee Mi Sook), karena dia lebih memilih putranya, Seo Joon (Geun-suk). Sayangnya Seo Joon tidak mengetahui keputusan final ibunya, dan bertekad melanjutkan cintanya dengan Jung Hana (Yoona).

"Love Rain" masih punya tanggungan 4 episode lagi. Episode terbaru, 17, akan ditayangkan KBS pada 21 Mei depan. Semoga ratingnya bisa lebih bagus daripada sebelumnya.

Sementara itu, serial "Light and Shadows" (MBC) tetap memimpin rating dengan total 22,8 persen. Sedangkan serial Kwon Yuri, "Fashion King" (SBS), mendapat rating sebesar 9,5 persen.

Sumber By Wow Keren
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.