Sabtu, 19 Mei 2012

Prediksi Munchen Vs Chelsea 20 Mei 2012 Final Liga Champions

Bola Final Champions 2012
Sama-sama menjadi tim yang tidak diunggulkan awalnya, namun mereka berdua membalikkan fakta, banyak pihak yang memprediksi bakal final adalah Madrid VS Barcelona, namun mereka mampu membalikkan prediksi para pakar, ya mereka mampu mengatasi lawan-lawan mereka di semi final.
Bayern Munchen mampu mengatasi kedigdayaan tim bertabur bintang "Los Galacticos" Real Madrid yang asal Spanyo, yang banyak pihak lebih menjagokan Madrid lolos ke final, bermain menang saat dikandang sendiri Allianz Arena 2-1, namun saat bermain di Santiago Bernabeu kandang Madrid mereka mampu memperkecil kekalahan menjadi 1-2 yang sebelumnya sempat tertinggal dengan mudah dua gol tanpa balas, dan hasil itu memaksa adu penalti yang akhirnya dimenangkan Munchen.
Sedang di pihak Chelsea bahkan lebih superior lagi, mereka mampu mengalahkan juara bertahan sekaligus kandidat juara liga champions eropa 2012 musim ini, yakni Barcelona. Yang banyak ahli bola Barcelona sulit dikalahkan di setiap laga yang mereka jalani, namun Chelsea mampu mengatasi perlawanan Barcelona, baik dikandang sendiri maupun dikandang lawan.
Nah bagaimana peluang kedua tim nanti di final yang rencananya akan ditayangkan di RCTI dini hari nanti Minggu 20 mei 2012 pukul 01.45 WIB. Kalau dilihat dari statistik terakhir, IHT.B.Com lebih menjagokan Chelsea menang dengan skor 1-0. Bagaimana dengan anda, anda menjagokan siapa ? dengan skor berapa ? silakan komen dibawah ini. Oya hampir lupa, untuk menonton siaran langsungnya bisa ke tautan berikut Munchen VS Chelsea Live Streaming Online.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.