Sabtu, 19 Mei 2012

Prediksi Juventus Vs Napoli Final Coppa Italia 21 Mei 2012

Malam nanti masih ada partai akbar lagi di sepak bola, kali ini bertajuk Final Coppa Italia, Juventus Vs Napoli. Mereka bertemu di Final setelah mengalahkan lawan-lawannya di babak penyisihan. Dengan kondisi terakhir, banyak pihak menjagokan Juve menjadi juaranya, bukan tanpa alasan memang La Vechia Signora dijagokan memenangi partai Final ini, karena mereka baru saja merengkuh gelar Juara Liga Italia Serie A musim 2011 - 2012, dan yang lebih hebat nya adalah mereka juara tanpa pernah kalah dalam pertandingan satu musim mereka. Sedang di pihak Napoli juga menunjukkan trend menanjak di pertandingan-pertandingan terakhir mereka di liga domestik. Saya rasa permainan akan berjalan menarik dan alot mengingat kedua tim saat ini di hasil klasemen terakhir liga menempati papan atas. Dibawah ini statistik pertemuan kedua tim :

2 Apr 2012  Juventus vs Napoli 3-0
30 Nov 2011 Napoli vs Juventu 3-3
23 Mei 2011 Juventus vs Napoli 2-2
10 Jan 2011 Napoli vs Juventus 3-0
26 Mar 2010 Napoli vs Juventus 3-1

Prediksi Starting Line Up Pemain Juventus dan Napoli
Juventus : Buffon, Lichtsteiner, Bonucci, Barzagli, De Ceglie, Marchisio, Pirlo, Vidal, Del Piero, Vucinic.
Napoli : De Sanctis, Aronica, Zuniga, Cannavaro, Fernandez, Dzemaili, Maggio, Gargano, Inler, Hamsik, Cavani.

nampaknya Napoli masih unggul dalam head to head atas Juve. Namun banyak pihak masih memegang Juve dengan prosentase 55-45.
IHT.B.Com lebih menjagokan Juve menang dengan selisih 2 gol, bisa 2-0, 3-1, atau 4-2. Lebih jelasnya kita tunggu saja pertandingan menarik ini nanti malam. Untuk menonton streaming lewat internet, bila TV lokal tidak menyiarkannya, anda bisa mengunjungi tautan berikut ini Live Streaming Juventus Vs Napoli Final Coppa Italia 2012

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.