Senin, 07 Mei 2012

Park Min Young Syuting Bareng Anak-Anak di 'Dr. Jin'

Tak hanya cantik dan pintar, karakter yang diperankan Park Min Young di serial "Time Slip Dr. Jin" ternyata juga cinta anak-anak. Baru-baru ini foto syuting terbaru Min Young di serial tersebut beredar.

Foto itu menampilkan adegan saat aktris "Glory Jane" (2011) itu bercakap-cakap bersama anak-anak. Diceritakan Yoo Mina (Park Min Young) merupakan seorang dokter yang berusaha membantu anak-anak miskin untuk mendapatkan pengobatan layak.

"Temperatur cuaca yang tinggi membuat pekerjaan menjadi lebih sulit akhir-akhir ini," ujar salah seorang kru. "Tapi aku mengucapkan terima kasih pada Park Min Young yang telah membuat suasana syuting menjadi lebih hidup."

"Time Slip Dr. Jin" merupakan kisah berlatar belakang era 1860-an. Serial yang diadaptasi dari manga Jepang ini menceritakan tentang dokter masa kini yang melakukan perjalanan masa lalu ke Dinasti Joseon.

Rencananya, serial ini akan ditayangkan di stasiun MBC pada Mei mendatang. "Time Slip Dr. Jin" juga akan dibintangi oleh Song Seung Heon ("My Princess") dan Hero Jaejoong JYJ ("Protect the Boss").

Sumber By http://www.wowkeren.com
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.