Jumat, 04 Mei 2012

Jadwal Tayang Konser Istimewa Jay Park di SCTV

PARK Jaebeom atau yang lebih dikenal dengan Jay Park lahir dan dibesarkan di Edmonds, Washington. Awalnya Jaebeom mengikuti audisi di Amerika Serikat sebagai rapper dan b-boy. Park Jin-Young lantas membawa Jaebeom ke Korea, dan dilatih selama empat tahun untuk meningkatkan kualitas bernyanyi dan bahasa Korea, sebagai artis solo.

Jaebeom pertama kali muncul dalam acara Mnet "Hot Blood" yaitu sebuah program yang menunjukkan latihan fisik intensif dari 13 peserta pria yang harus melewati kesempatan untuk debut di salah satu dari empat anggota 2AM atau kelompok dance yang berjumlah tujuh anggota 2PM. Setelah melalui eliminasi, Jaebeom mendapat posisi sebagai pemimpin 2PM.

Dan kini aksi serta gaya panggung Jay Park dapat dinikmati nanti malam lewat SCTV Musik Spesial yang bertajuk "Konser Istimewa Jay Park". Semakin meriah dengan kehadiran SMA*SH dan Cherrybelle. Saksikan acara yang disiarkan dari Balai Sarbini Jakarta, serta dipandu oleh host Andhika Pratama pada Kamis 10 Mei 2012, mulai pukul 20.30 WIB hingga selesai, hanya di saluran Satu untuk Semua.
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.