Kamis, 17 Mei 2012

Eunhyuk: Siwon Personil Super Junior Paling Kurang Menarik

 Di saat para ELF mengelukan ketampanan dan aura macho Choi Siwon, rekan sesama personilnya di Super Junior, Eunhyuk, justru sebaliknya. Di wawancaranya bersama acara "One Night TV Entertainment" (SBS), 16 Mei lalu, Eunhyuk justru mengatakan Siwon adalah personil Super Junior yang paling kurang menarik.

Seperti yang dilansir Allkpop, waktu itu Super Junior diwawancara "One Night TV Entertainment" setelah menyelesaikan konser "Super Show 4" di Tokyo Dome, Jepang. Ketika ditanya MC apa rahasia sukses mereka di Jepang, Eunhyuk langsung menjawab, "Karena penampilan visual (fisik) kami."

MC kemudian bertanya, "Siapa anggota Super Junior yang menurut kalian paling kurang menarik?". Eunhyuk kembali menjawab pertanyaan itu dengan serius, "Choi Siwon".

Siwon yang berada di sebelah Eunhyuk langsung tertawa. Padahal Siwon sering dilabeli personil tertampan di Super Junior.

Awal Maret lalu, Eunhyuk pernah dipilih Shindong sebagai personil Super Junior yang paling kalah tampan. Dia juga kerap digoda personil lainnya kurang dari segi wajah, tapi memiliki dance skill yang sangat hebat. Mungkin itu yang membuat Eunhyuk cepat-cepat menjawab "Choi Siwon", sebelum dirinya yang dijadikan target guyonan teman-temannya.

Jawaban Eunhyuk tentang Siwon itu tentu hanya guyonan saja. Berikut ini beberapa foto Eunhyuk dan Siwon yang menunjukkan keakraban mereka sebagai satu keluarga di Super Junior:

Sumber By Wow Keren
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.